Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Tanggal Rilis Hero Darius di Server ORI - Mobile Legends

New Hero Darius
Tanggal Rilis Hero Darius di Server ORI - Mobile Legends | Hallo kembali lagi nih sobatku KANGMOBA, disini saya ingin memberitahukan kepada kalian semua sebuah informasi terbaru sekitar dunia game mobile legends. Jika sebelumnya saya telah memberikan Bocoran Skin Starlight Member Bulan Juni 2019, maka di hari ini saya akan memberikan informasi terbaru yaitu dengan rilisnya hero baru di advanced server yaitu Darius. Tepatnya pada tanggal 22 Mei 2019, di advanced server sendiri sebelumnya juga telah ada hero baru yang dimana nantinya bisa kalian juga cek juga di artikel baca juga yang akan saya cantumkan dibawah ini sob.

Hero Baru ini bernama Darius atau yang bisa di juluki dengan Price of the Abyss dengan role Fighter dengan spesialitas Charge/Burst Damage. Darius ini sendiri bisa dibilang dengan hero yang nantinya bakal OP banget lah sob yang di gadang-gadang bakal menggantikan hero chou. Hero ini memiliki kemampuan yang luar biasa yang mana nantinya akan sering di gunakan di mode ranked atau pun classic karena begitu GG nya, darius ini memiliki skill yang sangat IMBA. oleh karena itu nantinya hero ini akan menjadi hero yang bisa jadi sering di ban.


Jika dilihat dari segi postur atau tampilannya nya, hero ini memiliki tampilan yang cukup elegan dan menyeramkan karena dimana dari setiap baju atau bentuk tubuh dari hero ini seperti monster dan makhluk yang sangat jahat. untuk matanya sendiri memiliki warna yang merah dan mengerikan yang bikin setiap lawannya ketakutan. Darius ini pun tidak menggunakan mana sehingga kalian tidak perlu khawatir atau recall jika berhadapan dengan musuh. kemampuan yang dimiliki hero ini ada di kekuatan tangan yang digunakan sebagai senjata untuk menyerang musuh.

Ketika darius ini mengeluarkan skill atau ultimatenya maka akan mengeluarkan sebuah pancaran berwarna biru yang memang memiliki efek yang menakjubkan sehingga ketika kita menggunakan darius ini pastinya tidak akan mudah bosan sob. Darius si fighter terbaru 2019 ini dilengkapi dengan skill paling lengkap dan nanti bisa jadi meta baru di season 12 ini. Untuk kamu user figerter jika nanti hero ini sudah rilis di server ori saya sarankan kalian memiliki hero darius secara permanent.

Untuk kalian sobat kangmoba yang ingin memiliki secara permanet dari sekarang pastkan kalian kumpulkan Battle Point sebanyak-banyaknya dari permainan yang kita gunakan baik itu di classic ataupun ranked. Selain menggunakan BP sebanyak 32.000 battle point kalian juga bisa membelinya dengan menggunakan diamond. bagi kalian yang membelinya dengan diamond di minggu pertama kalian akan dapatkan potongan diskon sebesar 30%.


Mengenai Bocoran Tanggal Rilis Darius di Server ORI, kemungkinan besar hero ini akan mendarat pada bulan Juli atau bisa saja lebih awal. karena moonton masih belum secara resmi membocorkan tanggal rilisnya, nantinya saya akan update artikel ini sob. Mungkin itu saja yang dapat saya sampaikan kepada kalian mengenai tanggal rilis new darius ini, semoga informasi yang saya berikan ini dapat bermanfaat bagi kalian. Jangan lupa untuk mengunjungi artikel terbaru lainnya serta share artikel ini ke teman dan kerabat kalian sob. Terima Kasih^^