Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Angry Birds Transformers Mod Apk Unlimited Currency Terbaru + Data

Angry Birds Transformers, game tersebut dibuat atas kerja sama antara Rovio dan Hasbro dimana pada game android tersebut karakter-karakter Angry Birds dirubah bentuk menjadi Transformers. Pada game Angry Birds Transformers ini kalian akan bermain sebagai karakter Autobirds (yang merupakan plesetan dari Autobots) dengan sistem side-scrolling shooter, musuh kalian didalam game ini masih sama seperti game-game angry birds sebelumnya yaitu para babi jahat yang mencoba menyerang Piggy Island.

 Para musuh tersebut lahir dari sebuah EggSpark, yaitu sebuah bendah yang dapat mengubah penduduk Piggy Island menjadi robot yang sangat gila, mereka memiliki persenjataan yang sangat lengkap seta memiliki laser yang dapat menghancurkan Piggy Island. Karena para Autobirds tidak dapat menghadapi musuh yang sangat kuat tersebut, sehingga untuk menyelamatkan Piggy Island, Autobirds pun harus bekerja sama dan berjuang bersama musuh bebuyutannya yaitu kelompok Deceptihogs (Plesetan dari Decepticons) serta mengesampingkan perbedan sebelumnya diantara mereka.

Yang menjadi pembeda pada game Angry Birds Transformers ini adalah tidak adanya ketapel untuk meluncurkan para burung, karena pada permainan ini berlangsung dalam sistem shooter

Angry Birds Transformers Mod Apk Unlimited Currency Terbaru

Angry Birds Transformers Data