Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Migrasi Dari Rawgit Ke Layanan Staticaly.Com


Pada kesempatan kali ini aku akan membahas bagaimana Cara Migrasi Dari RawGit Ke Layanan Staticaly.com. Perlu teman ketahui bahwa RawGit akan segera di tutup. Artikel ini sebagian aku kutip dari kompiajaib yang di artikel tersebut yang berjudul "RawGit Akan Segera Ditutup, Segera Migrasi Ke Layanan Lainnya".

Di bawah ini isi kutipan dari artikel kompiajaib yang aku sanggup :

Kabar mengejutkan ini awalnya aku terima dari Mas Frans Allen, admin Staticaly melalui DM Twitter mengabarkan bahwa RawGit akan shot down. Dan ternyata benar adanya, admin Rawgit sudah menuliskan notifikasi bahwa layanan RawGit akan segera ditutup.

RawGit kini dalam fase sunset dan akan segera ditutup sesudah lima tahun memperlihatkan layanan gratis sebagai sumber CDN file-file dari GitHub.

Repositori GitHub yang menyajikan konten melalui RawGit dalam satu bulan terakhir akan terus dilayani hingga setidaknya Oktober 2019. Jika Anda dikala ini memakai RawGit, silakan berhenti menggunakannya sesegera mungkin dan migrasi ke layanan lainnya.

Naah.. Bagi teman yang memakai layanan dari RawGit mulai dari kini mungkin sanggup untuk segera migrasi ke layanan yang laina nya yang teman ketahui, ibarat staticaly.com. Dan aku sarankan untuk memakai layanan dari staticaly.com ini. Karena cara nya sangat gampang untuk migrasi dari RawGit ke Staticaly.

Dan bagi teman yang ingin mencoba nya, silahkan teman ikuti langkah - langkah nya di bawah ini.

1. Silahkan teman buka alamat https://www.staticaly.com/rawgit.
2. Lalu masukan alamat link file teman yang dari RawGit pada kolom kotak pertama, ibarat ini rujukan nya : https://cdn.rawgit.com/MbenkDroid/filejs/a4df63f2/antiboomclick.js kemudian klik Enter.
3. Dan hasil nya akan menjadi ibarat ini : https://cdn.staticaly.com/gh/MbenkDroid/filejs/a4df63f2/antiboomclick.js pada kolom kotak di bawah nya.

Tapi teman tidak perlu terburu buru untuk migrasi dari RawGit ke Layanan Staticaly.com alasannya lantaran kita diberi waktu 1 tahun hingga selesai Oktober 2019 oleh RawGit untuk migrasi ke layanan lainnya.

Mungkin itu saja yang sanggup aku bagikan pada kesempatan kali ini. agar artikel ini sanggup bermanfaat buat teman yang sedang mencari Cara Migrasi Dari RawGit Ke Layanan Staticaly.com. Salam blogger!