Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Tomb Raider 2 Apk + Data Obb Full Games For Android


Tomb Raider 2 Apk + Data Obb yakni sebuah game android petulangan dengan tokoh seorang wanita berjulukan Lara Croft. Game ini sebetulnya terinspirasi dalam movie hollywod yang memang sangat populer baik dalam film atau gamenya. Dari jamannya PS1 hingga kini ini PS4 tomb raider masih tetap di produksi dengan terus meningkatkan kualitas grafis ataupun game play. Bila anda suka dengan tomb raiders tidak ada salahnya mencoba game ini sebab kini sudah ada di android.

Setelah kesuksesan Tomb Raider versi pertama kini ini sudah muncul lagi yang ke dua dengan  judul Tomb Raider 2. Ceritanya berfokus pada Dagger of Xian, senjata legendaris yang mempunyai kemampuan untuk mengubah seseorang menjadi seekor naga. Dan tentu saja, ibarat semua senjata ampuh yang mistis, seseorang keluar untuk mendapatkannya dan menggunakannya untuk alasan yang buruk. Makara Laura keluar untuk menemukan belati dan menyelamatkan dunia.

Download Tomb Raider 2 Apk + Data Obb Full Games For Android

Kisah gim yang menarik dan melaksanakan perjalanan untuk menuntaskan misi-misi yang keren dimana buka sekedar berpetulangan akan ada teka-teki yang menciptakan harus berfikir. Ini akan membawa Anda ke perjalanan di seluruh dunia, dimulai dari Tembok Besar China dan Venesia, dan Tibet. Nah, bagaimana apa anda tertarik untuk mencobanya silahkan pribadi saja Download Game Tomb Raider 2 Mobile Android yang tersedia di link bawah.

Informasi :
Nama : Tomb Raider 2 Apk + Data Obb
Genre : Adventure
Mode : Offline
Ukuran : 220
Android : 4.0 and up
Update : 1 November 2018
Detail : Playstore

Tampilan :


Langkah - langkah Instal :
1. Download Tomb Raider 2 Apk + Data Obb.
2. Extrak File memakai RAR atau ZIP apabila tidak ada punya pc, sanggup lewat android.
3. Instal Apk hingga selesai
4. Letakkan Data Obb di Sdcard/android/obb/di sini (kalo belum ada "BUAT" foldernya manual)
5. Buka Game dan Main kan.
Enjoy ...

Link :
Tomb Raider 2 Apk | 5MB
Tomb Raider 2 Data Obb | 215MB

Info : Jika ada hambatan ketika instal silahkan tanyakan di komentar...