Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Script Solo Ranked Auto Win Mobile Legends v1.3.74 Patch Terbaru

Script Solo Ranked
Download Script Solo Ranked Auto Win Patch Faramis Mobile Legends | kembali lagi dengan saya admin akan bagikan kepada sobat game pecinta ml sebuah Script Auto Win yang sangat berguna sekali bagi kita untuk melakukan kill kepada lawan yang ada di hadapan kita. Dengan membagikannya script auto Win nantinya kalian bisa mendapatkan sebuah keuntungan yang lebih sob dalam bermain mobile legends.

Memang sih penggunaan script ini bisa di bilang hal curang atau tidak di sukai oleh moonton namun dengan menggunakannya script solo rank support all tier ini nantinya kamu akan dapat dengan mudah meraih kemenangan tanpa harus susah payah dalam bermain. tak hanya itupun sob kamu bisa pula mendapatkan savage karena nantinya musuh yang ada di depan kita auto lag sehingga kamu bisa membunuh lawan tersebut.

Script Solo Ranked Mythic - hal yang di tunggu-tunggu oleh banyak gamers ketika bermain mobile legends yaitu peringkat teratas dalam bermain yaitu rank mythic karena bisa di bilang adalan seorang pro player karena bisa menduduki singgasana teratas tersebut. setelah ini saya akan share script apk mod gm sesuai tier agar dapat memudahkan kamu bermain.

Baca Juga : Script Fast Farming + Full Damage Mobile Legends

Menariknya di Patch Faramis ini yaitu kita dapat memilih mode arena yang kita inginkan karena terdapat sebuah map baru yang bermodel natal apalagi disini terdapat pula banyak skin terbaru ml yang bisa kamu gnakan dalm bermain. ketika kamu bermain kamu dapat memilih hero yang kamu sukai baik itu mm, mage, fighter, assassin dan tank.

Untuk Cara pemasangan dari script ini ya bisa di bilang sama dengan pemasangan script lainnya yang mana kamu dapat menaruhnya di folder document yang ada pada folder com.mobile.legends. agar kamu bisa menirunya dengan mudah akan saya berikan cara tutorial pemasanganya di bawah ini sob.

Download Script Solo Ranked Auto Win Mobile Legends Patch Terbaru

Cara Pemasangan Script Solo Ranked Work Draft Pick :

  • Download terlebih dahulu script solo rank auto win nya di link yang telah saya sediakan.
  • Kemudian kamu Extract file nya dengan menggunakan Zarchiver.
  • Lalu kamu salin semua file script yang sudah di extract barusan ke penyimpanan internal.
  • Selanjutnya kamu Salin ke folder android > data > com.mobile.legends > files > dragon > document > android lalu kamu pastekan script tadi ke folder tersebut.
  • Buka game mobile legendsnya, ketika loading berjalan sekitar 80% an tepat di di Gift_List kamu hapus kembali semua file script nya.
  • Kamu dapat melanjutkan mebuka game mlbbnya.
  • Selesai kamu dapat mencobanya di mode yang kamu inginkan.

Baca Juga : Script Full Damage + Auto Lag Mobile Legends

Tidak terlalu sulit kan sob untuk cara pemasangannya, untuk itu bagi kalian yang ingin menggunakan script ini bisa mendownloadnya di link atas yang telah saya sediakan. Mungkin itu saja yang dapat saya sampaikan mengenai script solo ranked auto win ini, semoga informasi ini dapat bermanfaat bagi kamu yang ingin menggunakannya. Terima Kasih