Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Gampang Menjadi Youtuber Dengan Modal Android

Youtube kini bukanlah suatu daerah yang cuma hanya untuk memutar video - video menarik dan video yang informatif. melainkan youtube kini dapat menghasilkan uang dengan hanya meng-upload video kau sendiri. ada sebagian orang yang mungkin mengakibatkan youtube sebagai platform untuk menyimpan video pribadi namun ada juga sebagian orang yang mengakibatkan platform youtube sebagai mata pencaharian. sebagai semesti nya platform ini kini menjadi daerah yang informatif, ibarat isu - isu yang terjadi di indonesia dapat sangat cepat kita ketahui dengan mengakses youtube. 

Oke pribadi saja disini kita bahas Cara Praktis Menjadi YOUTUBER Dengan Modal Android, sebenar jikalau teman ingin menjadi Youtuber berbagai cara nya, namun dalam pembahasan kali ini kita akan membahas cara termudah menjadi seorang youtuber dengan bermodalkan smartphone android.


Ya niscaya sebagian orang sudah memiliki handphone atau smartphone android canggih yang tentunya sudah dapat menginstall aplikasi youtube pada handphone sobat. dasar utama dalam menjadi youtube ini harus memiliki aplikasi youtube.

Mari kita simak dan jelaskan Cara Praktis Menjadi YOUTUBER Dengan Modal Android. sebelum ke langkah tersebut siapkan kopi dan cemilan semoga baca goresan pena ini jadi lebih sans (santai). hahaha udah kayak anak gaul kan penulis pekok blog ini hahaha.


Langkah Pertama, Sobat harus punya aplikasi youtube pada smartphone/hp teman (ini sangat penting tentunya). dan memiliki akun youtube atau teman sudah menciptakan channel youtube teman sendiri.

Langkah Kedua, Sekarang teman dapat menentukan Niche atau topik dari channel sobat. misal pada umum nya youtuber yang bermodalkan hanya android sangat banyak memakai niche Game pada channel yang mereka buat. namun ada juga yang memakai niche Vlog ya tergantung dari teman mau menentukan niche apa saja.

Langkah Ketiga, Jika teman ingin menciptakan tambah menarik video sobat, dapat teman edit video teman dengan gaya teman sendiri. ada banyak jenis aplikasi edit video yang tersedia di google playstore jikalau teman pengguna android. dan jikalau teman pengguna iOS atau hp bermerek iphone lain nya teman dapat search sendiri di store yang tersedia pada hp sobat.

Langkah Keempat, Disini pribadi saya tekan kan saja, bila teman benar - benar ingin menekunin menjadi youtuber dan content creator di youtube. teman harus benar - benar menyiapkan diri untuk tidak menyerah. kenapa saya bilang demikan, Dunia per-youtube an sangat lah berat, pola kecil saja. teman menciptakan video dan tidak ada yang menonton kemudian teman mencoba video gres lagi tapi hasil nya tetap sama. nah pada tahap disini teman jangan cepat mengalah jadikan tantangan bagaiman mengimprove video sobat. mungkin dari segi edit atau cara untuk mempromosikan video kurang.

Langkah Kelima, Ini langkah yang sangat - sangat kuat menjadi Yotuber yang bermodalkan smartphone android tidak lain dan tidak bukan yakni KUOTA internet! bagaimana teman dapat mengupload video tanpa kuota internet? maka tanggapan nya tetap tidak akan bisa! semua akan sia-sia jikalau teman tidak memiliki KUOTA internet. mungkin ada juga yang dapat memakai akomodasi Wifi corner untuk mengupload video, namun tidak semua wilayah di indonesia punya wifi corner, tidak untuk di perdesaan dan kota - kota kecil.

Kami rasa cukup sekian cara gampang jadi youtuber dengan bermodalkan android saja, maaf jikalau ada kekurangan. maklum yang nulis ini kang koplak yang gak pernah berhasil di dunia youtube. semoga dapat bermanfaat atau menjadi motivasi kecil pagi teman yang masih pemula ingin terjun ke dunia youtube.