Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Swordigo V1.3.8 Apk Mod Terbaru (All Unlocked)


Androapkbaru.blogspot.com - Kali ini mengembangkan Mod permainan offline petulanagan bersenjata pedang dengan tampilan 3D ialah Game "Swordigo v1.3.8" Mod Apk For Android. Misi anda mengalahkan setiap musuh yang di depan anda sanggup lari, lompat dan menebas babat dengan pedang. Di perjalanan akan mememui aneka macam moster yang berbeda Anda melalui dunia penuh tantangan platforming yang luas dan mulai petualangan epik. Game petualangan yang keren dengan grafis yang menajubkan dan platform sudah 3D, sekarang juga tersedia untuk ponsel dan tablet Android. Permainan dengan agresi petualangan dengan dunia berbeda setiap level akan ada pergantian dengan rintangan yang makin usang semakin sulit. Dengan Gameplay yang sederhana anda niscaya tidak akan kesulitan dalam memainkan game ini.

Dalam Game Swordigo Apk Versi Terbaru Gambar grafis terlihat keren gerakan serta efek tidak kaku sangat lincah baik ketika melopat atau berlari. Melwati aneka macam macam daerah mulai dari hutan gua dan banyak lainnya. Diakhir perminan akan ada bos moster dan anda harus menyiapkan perlengkapan dan strategi. Kenali langkah bos musuh nya dalam menyerang cari celah dan keluarkan jurus andalan anda. Sebuah agresi petulangan menarik di mana akan menjelajahi alam magis bawah tanah, kota, harta dan menghadapi monster licik. Dapatkan pengalaman aneka macam tantangan dan upgrade level abjad Anda agar menjadi kuat.

Download Game Swordigo v1.3.8 Apk Mod Terbaru (All Unlocked)

Bukan hanya sekedar berpetulangan anda juga harus menerima sihir dan pedang temukan senjata, benda, dan mantra besar lengan berkuasa untuk mengalahkan musuh. Dengan pencahayaan yang cerah dinamis masuk menusuri ke dalam gua suram dan bawah tanah di terangi  oleh sistem pencahayaan dinamis atmosfer. Untuk Kontrol sentuh gampang dan lezat untuk bergerak yang sempurna dirancang sesuaikan kontrol anda keinginan. Bergerak kiri kanan, melopat berlari dan memakai sejata tombol menyerupai kebanyakan game hanya perlu sentuh sesuai kinerja.

Informasi :
Nama : Swordigo
Genre : Adventure
Version : 1.3.4
Size : 50 MB
Android: 4.0 and Up
Pengembang : Touch Foo
Type : Apk
Ram : 512MB
Update : 19 April 2018
Info Lengkap : Google Playstore

Fitur :
  • Aksi petulangan 3D dengan aneka macam moster menanti.
  • Upgrade abjad untuk meningkatkan power karakter.
  • Kalahakan musuh dari awal misi hingga dengan bos moster.
  • Anda sanggup bergerak bebas menjelajahi tempat.
Tampilan :




Langkah - Langkah Instal :
1. Download "Swordigo" Apk Mod Terbaru.
2. Cari game yang sudah di download tadi di file manager.
3. Instal Apk nya hingga selesai.
4. Buka game dan mainkan.
Enjoy ...

Link :

Info : Ini tadi sedikit review mengenai Game Swordigo Apk Terbaru bila ada hambatan ketika silahkan tanyakan di komentar, terima kasih...