Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Script Damage 80% Work Semua Mode Patch Terbaru v1.3.74 - Mobile Legends

Script Damage Mobile Legends
Download Script Damage 80% Work Semua Mode Patch v1.3.74 Mobile Legends | Hallo kembali lagi nih dengan saya mimin kangmoba, yang pada kesempatan kali ini saya akan membagikan kepada kalian semua sebuah Script Damage Mobile Legends. Perlu kalian ketahui bahwa script ini bisa kamu mainkan di mobile legends versi 1.3.74 atau versi terbaru atau bisa dibilang dengan patch faramis. Sebelumnya saya telah share sebuah APK Analog MPL Mobile Legends untuk merubah tampilan analog kalian dengan team ml di indonesia. Untuk lebih jelasnya lagi mengenai script ini, mari kita simak penjelasannya dibawah ini sob.

Ketika kita bermain mobile legends memang sangat perlu sekali sebuah damage untuk hero yang kita gunakan ketika melakukan pertarungan 1 lawan 1. disitu kita akan dimudahkan untuk membunuh musuh saat kita saling bertarung di arena permainan, kita dapat dengan mudah memenangkan permainan jika damage hero kita lebih besar dari versi normalnya atau lebih tepatnya damage nya sakit sob.

Berbicara tentang script damage 80% yaitu salah satu script yang memang berguna sekali bagi kita untuk meraih kemenangan dan dapat dengan mudah mendapatkan gelar MVP atau Savage. jika kita menggunakan script damage 80% ini, nantinya kita akan dapatkan sebuah tambahan damage 80% lebih besar dari versi normalnya. dengan damage yang lebih besar bisa membuat kita meraih kemenangan dengan mudah sob.


Jika kalian menggunakan Script Damage Patch Faramis ini, kalian harus menggunakan mobile legends versi terbaru yaitu v1.3.74 yang baru update di bulan mei 2019. Untuk kalian yang menggunakan script ini, kalian bisa mencobanya di berbagai mode di game play di antaranya di mode custom, classic dan ranked. Bagi kalian yang tertarik untuk menggunakan script damage ini, kalian bisa mendownloadnya di link yang telah saya sediakan di bawah ini.
Download Script Damage 80% Work Semua Mode Patch Terbaru

Cara Pemasangan Script Damage Patch Faramis :

  • Download terlebih dahulu script nya di link yang telah saya sediakan di bawah ini.
  • Setelah itu kamu Extract script nya dengan menggunakan Zarchiver.
  • Jika sudah di extract, kamu salin semua file script nya untuk dipindahkan ke penyimpanan internal.
  • Lalu ke folder android > data > com.mobile.legends > files > dragon > assets > document > android (pastekan disitu).
  • Buka game mobile legendsnya, ketika loading berjalan tepat di Gift_List kamu hapus file script yang tadi di pasangkan.
  • Selesai, kamu bisa melanjutkan membuka game mlbbnya.
  • Semoga berhasil, kamu bisa mencobanya di mode custom terlebih dahulu sob.


Setiap kalian menggunakan script ketika bermain mobile legends, saya sarankan kalian gunakan akun kecil saja sob. Gunakan script ini sewajarnya saja sob. Mungkin itu saja yang dapat saya sampaikan kepada kalian mengenai script ini, semoga informasi yang saya berikan ini dapat bermanfaat bagi kalian. Jangan lupa untuk mengunjungi artikel terbaru lainnya serta share artikel ini ke teman dan kerabat kalian sob. Terima Kasih^^