Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

News!! Script 150% Damage Tower Mobile Legends Patch Terbaru

Script Damage Tower
News!! Script 150% Damage Tower Mobile Legends Patch Terbaru | Hallo kembali lagi nih dengan saya mimin , pada kesempatan kali ini saya akan membagikan sebuah Script Terbaru Mobile Legends Edisi Bulan Mei 2019. Script ini akan saya namai dengan script damage tower mobile legends patch granger, yang mana pastinya script ini akan sangat berguna sekali bagi kita para pengguna cheater untuk memudahkan kalian untuk memenangkan setiap match nya. pasti dari kalian semua sobat kangmoba, masih belum mengetahui apa itu sih script damage tower?... mari kita simak penjelasannya dibawah ini.

Berbicara tentang game mobile legends, memang menjadi salah satu game play yang saat ini terus dikembangkan oleh moonton dengan rilisnya skin baru, hero baru serta hero-hero yang di nerf atau pun di buff. Oleh sebat itu, game mlbb ini semakin seru dan pastinya semakin greget untuk meraih kemenangannya. Saat ini untuk meraih kemenangan setiap match itu bisa di bilang cukup sulit karena ketika kita sudah memasuki mode draft pick dari tier epic ke atas itu sangat sulit sekali, oleh karena itu saya sarankan untuk mencoba menggunakan script khusus damage tower ini.

Script Damage Tower Merupakan salah satu script yang nantinya akan sangat berguna sekali untuk kita ketika menghancurkan tower musuh. Ketika kamu menyerang tower musuh, apabila menggunakan script ini kalian akan dapatkan sebuah tambahan damage sebesar 150% sehingga membuat tower musuh cepat hancur. script ini akan bekerja jika hero yang kita gunakan sudah level 4 ke atas, jadi kamu bisa buff dulu sob.


Ketika kamu menggunakan script ini, saya sarankan kalian musnahkan dulu minion yang ada di hadapan kita karena disitu kamu akan dapatkan tambahan point yang dapat membuat hero kalian lebih bertenaga lagi dan ketika sudah di set turrent musuh damage akan bertambah sob. Di script tower damage 150% ini terdapat 2 folder sekaligus yaitu Tower Damage dan Tower Bypass, agar script ini bekerja dengan maksimal dan bikin kalian cepat meghancurkan tower lawan pastikan ikuti tutorial pemasangannya dengan benar seperti contoh di bawah ini.
Download Script 150% Damage Tower Mobile Legends Patch Terbaru

Cara Pemasangan Script 150% Damage Tower Mobile Legends Patch Terbaru :

  • Download terlebih dahulu script nya di link yang telah saya sediakan.
  • Setelah itu kamu Extract script nya menggunakan zarchiver.
  • Jika sudah di extract maka akan muncul 2 folder yaitu Tower Damage dan Tower Bypass.
  • Pertama kamu salin dulu file script yang ada pada folder Tower Damage ke penyimpanan internal > android > data > com.mobile.legends > files > dragon > assets > document > android >ServerShare (pastekan disitu).
  • Note : Jika tidak ada folder ServerShare, kalian bisa membuatnya secara manual.
  • Lalu kamu buka game mobile legendsnya, ketika loading berjalan tepat di Configs:Gift_List kamu kembali ke Zarchiver
  • Kemudian kamu salin file script Tower Bypass nya ke  penyimpanan internal > android > data > com.mobile.legends > files > dragon > assets > document > android >ServerShare (pastekan disitu).
  • Kamu dapat melanjutkan membuka game mobile legends nya.
  • Selesai kamu bisa mencoba memainkan di mode yang kamu inginkan.


Bagaimana sobatku KANGMOBA, tertarik untuk mencoba menggunakan script ini, saya sudah pastikan script ini bekerja dan hasilnya work sob. Mungkin itu saja yang dapat saya sampaikan kepada kalian mengenai script damage 150% tower ini, semoga informasi yang saya berikan ini dapat bermanfaat bagi kalian khususnya yang ingin menggunakan script ini. Jangan lupa untuk mengunjungi artikel terbaru lainnya sob. Terima Kasih^^