Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Marvel Contest Of Champions V20.1.0 Apk Mod (One Hit Kill Enemies)


Androapkbaru.blogspot.com - Hallo, jumpa lagi teman kini akan menyebarkan game mod terbaru nama nya "MARVEL Contest of Champions v20.1.0" Apk Mod. Salah satu permainan yang mengandalkan skill dalam pertarungan battle, sama ibarat di filmnya. Kita bisa memakai kemampuan yang setiap heronya punya ketrampilan berbeda-beda. Anda pengemar permaian VS dengan bertarung ini bisa jadi salah satu yang anda cari? Karena grafiknya sudah full hd selain itu gameplaynya pun juga anggun sekali. Pukul, tendang lawan hindari serangan dan gunakan tameng dikala di serang lalu keluarkan power yang keren dengan jurus khusus.

MARVEL Contest of Champions Apk Apa anda pecinta Marvel dan heronya? Ini saatnya anda bisa memakai tokoh pahlawan favorit kalian. Dalam petarungan battle story mode, anda di tuntut untuk memenagkan setiap ajang, dan dapatkan bonus yang nantinya bisa dipakai untuk meng-upgrade setiap huruf di pilih? Tujuan nya agar pahlawan memiliki tingkat kemampuan atau level yang tinggi sehingga sanggup mengalahkan musuh, jikalau stage nya sudah tinggi. Ow, ya teman sebab ini tim mungkin teman sanggup menentukan beberapa karkater yang bisa di gonta-ganti setiap ajang petarungan.

Download Game MARVEL Contest of Champions v20.1.0 Apk Mod (One Hit Kill Enemies)

Dengan kontroler yang simple dan gampang di pahami buat yang gres bermainpun tampaknya tidak kesulitan, sebab sudah di sediakan tutorialnya juga. Berhubungan yang di bagikan ini versi MOD jadi teman akan memiliki laba ? Mod ONE HIT KILL ENEMIES DO NOT ATTACK. Ada aneka macam huruf tokoh heronya diantaranya : Spiderman, Superman, Batman, Thor, Supergirl, Captain Amerika, Hulk, dan masih banyak lagi. Baik pribadi saja ya, silahkan download link yang sudah di sediakan di bawah ini.

Informasi Game:
Nama Game: MARVEL Contest of Champions
Size: 79 MB
Requires Android: 4.0 and Up
Developer: Kabam
Mode: Online
Type: Mod
Version: 20.1.0
Genre: Action, Fighting
Update: 7 Oktober 2018
Mod : ONE HIT KILL ENEMIES DO NOT ATTACK


Fitur :
  • Grandmaster mengadakan Turnamen Battlerealm untuk menentukan prajurit terhebat.
  • Bergabunglah dengan Thor, dikala turnmen berlangsung.
  • Dapatkan Valor untuk mendapat kesempatan memulai Bounty Challenges dalam Aliansi Anda.
  • Selesaikan kipas Power Reserve di Act 5, Bab 3 untuk mengurangi putus asa dengan kemampuan magik dan cable.

Tampilan :

Langkah Instal :
1. Download MARVEL Contest of Champions Apk Mod.
2. Cari Game yang sudah di download tadi.
3. Instal Apknya dan Download Data obbnya hingga selesai.
4. Buka Gamenya dan Mainkan.
Enjoy ...

Link :

Info: sudah dulu ya sobat, itu tadi sedikit Review dan ulasan perihal game MARVEL Contest of Champions Apk Mod Terbaru, yang di kembangkan oleh Kabam, Jika ada link yang rusak atau dilema dalam instal gamenya silahkan tanyakan di kometar, Thanks :).