Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Script Drone View Map Premium (05 Mei 2019) Mobile Legends Patch Terbaru

Drone View Premium
Download Script Drone View Map Premium Mobile Legends Patch Terbaru | Bermain mobile legends saat ini memang menjadi salah satu gameplay yang sangat diminati oleh banyak kalangan. karena disini kamu akan disajikan dengan tampilan yang sangat bagus dan super keren apalagi jika pengambilan kameranya itu dari atas ataupun samping, jadi membuat tampilan dari game ml yang kamu mainkan ini kelihatan lebih luas dari biasanya. wah pasti sangat menarik sekali untuk di mainkan oleh kita para pemain ml yang ingin tampilan nya lebih luas dan lebih keren ketika kita memulai permainan nya sob.

Ketika kita menggunakan Drone View Map ini, nantinya kamu akan dapat melihat semua area permainan dari atas dan pastinya akan kelihatan semuanya karena pengambilan gambar atau kameranya cukup jauh. dengan pengambilan camera yang cukup jauh maka akan membuat kamu tidak akan mudah bosan dan jika kamu ingin mencobanya saya sarankan kamu mainkan di mode custom karena kamu lebih leluasa untuk melihat semua area tanpa harus khawatir akan musuh menyerang base kita.

Sebelumnya saya telah share sebuah artikel tentang Script Damage Premium Mobile Legends, yang mana jika kamu menggunakan script damage akan membuat hero yang kita gunakan lebih sakit dari biasanya. menariknya dengan adanya script damage ini akan membuat kita mudah mendapatkan gelar mvp ataupun savage karena kamu dapat dengan mudah membunuh lawan. selain script damage, banyak juga script lainnya yang bisa kamu gunakan.

Bagi sobatku yang ingin menggunakan Drone View Map All Mode ini, bisa menggunakan mobile legends versi terbaru yaitu ml v1.3.68 atau bisa juga ml yang dibawahnya yang patch kof/esmeralda. dalam menggunakan script drone view patch terbaru ini, bisa langsung membuka game mlbbnya tanpa harus menghapus file scriptnya. untuk sobatku yang tertarik untuk mencobanya bisa langsung mendownloadnya dilink yang telah saya sediakan dibawah ini.

Note : Pastikan kalian hapus file script ORI nya yang ada di dalam folder Scenes.
Download Script Drone View Map Premium Mobile Legends Patch Terbaru

Cara Pemasangan Script Drone View Map Premium Terbaru 2019 :

  • Download terlebih dahulu script nya dilink atas
  • Setelah itu kamu buka atau extract file scriptnya menggunakan zarchiver atau file manager bawaan smartphone kalian
  • Lalu kamu salin semua file scriptnya untuk dipindahkan ke penyimpanan internal
  • Selanjutnya ke folder android > data > com.mobile.legends > files > dragon > assets > scenes > android (pastekan disitu)
  • Jika tidak ada folder scenes > android (kamu bisa membuatnya secara manual sob)
  • Kamu buka game mlbbnya, tunggu sampai selesai
  • Selesai bisa mencobanya di mode custom dan jangan lupa untuk mensetting grafik dengan kualitas tinggi dan kamu bisa mensettel Kualitas Kamera rendah.


Gimana sobatku tertarik untuk mencoba menggunakan script ini. Mungkin itu saja yang dapat saya sampaikan kepada kalian semua mengenai Script Drone View All Map ini, semoga informasi yang saya berikan ini dapat bermanfaat bagi kalian. Jangan lupa untuk mengunjungi artikel terbaru lainnya serta share artikel ini ke teman dan kerabat kalian sob. Terima kasih^^