Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Modern Combat Versus: New Online Multiplayer Fps V1.9.8 Apk Mod Terbaru

 Dipagi yang cerah ini admin akan menyebarkan game online yang sudah di MOD nama nya Game  Modern Combat Versus: New Online Multiplayer FPS v1.9.8 Apk Mod Terbaru

Androapkbaru.blogspot.com - Dipagi yang cerah ini admin akan menyebarkan game online yang sudah di MOD nama nya Game "Modern Combat Versus v1.9.8" Apk Mod For Android. Dalam Modern Combat sendiri memiliki banyak versi salah satunya Modern Combat Versus: New Online Multiplayer FPS game yang di mainkan secara multiplayer. Secara grafisnya menakjubkan dari animasi berjalan mengagumkan melompati rintangan, bergerak cepat menunduk menembak dengan animasi pemotretan yang mengagumkan ibarat terlihat natural. Tampilan Gamenya terlihat manis dibandingkan dengan Modern Combat 5. Peta terlihat menakjubkan desainnya, banyak kelebihan di bandingkan dari versi sebelumnya.

Dalam Game Modern Combat Versus Apk versi terbaru Desain terlihat bersih, dan sajian nya tidak terlalu rumit tidak membingungkan ibarat modern combat 5 dimana banyak hal di layar yang benar sederhana dan intuitif.Anda sanggup bermain dengan sahabat sahabat anda melalui media umum bisa di mainkan secara multi player. Game yang di bagaikan kali ini MOD sebab modenya online, maka MOD for Unlimited money tampaknya tidak bisa di jalankan tapi ada skill dan Ammo MOD yang pelurunya nanti tidak ada habis nya. Sistem kontrol membutuhkan sedikit settingan yang bags semoga menggerakkan tombol reload otomatis.

Download Game Modern Combat Versus: New Online Multiplayer FPS v1.9.8 Apk Mod Terbaru

Modern Combat Versus agresi tembak-tembakan ibarat di militer peperangan, anda akan menjadi salah satu prajurit diantara lain nya. Tugas misi anda mengalahkan setiap lawan baik itu secara tim atau individul, tembak dengan sniper, basoka, granat, ataupun lainnya. Gunakan kercerdikan dan seni administrasi untuk memancing lawan dan ketika lawan lengah tembak jarak jauh, hindari musuh yang menembak, semoga HP tidak terkuras habis. Keunggulan dalam memakai versi MOD ini dengan peluru tidak bisa habis atau bisa di bilang Unlimited, akan membatu sobat dalam mengalahkan musuh sehingga akan mempermudah tanpa perlu khawatir perlurunya habis

Informasi :
Nama : Modern Combat Versus Apk Mod.
Genre : Shooter, FPS.
Requires Android : 4.0 and Up.
Versi : 1.9.8.
Mode : Online
Update : 8 Oktober 2018
Mod : Unlimited Ammo
Info Lengkap : Google Playstore

Fitur :
  • Perubahan perbaikan yang crah sehingga lebih stabil.
  • Atur jumlah peluru dalam pertempuran multiplayer online 4v4 ketika tim berjuang untuk mengendalikan zona tengah. 
  • Bermain sebagai Agen 12 khusus, masing-masing dilengkapi dengan senjata dan kemampuan berbeda.
  • Maju membunuh lawan nya ketika Anda bertempur di 5 peta berbeda, yang meliputi jarak akrab dan jarak jauh. Ada agresi multipemain di setiap sudut tempat. 
  • Dapatkan promosi ke liga kompetitif yang lebih tinggi di mana peperangan mencapai ke level yang lebih tingggi! Dapatkan hadiah gratis dan penghargaan bergengsi.
  • Gerakan dan mainkan dengan kontrol penembak yang intuitif dan inovatif yang dirancang sangat manis untuk permainan Shooter FPS.
  • Pilih grafis shooter fps berkualitas terbaik yang menampilkan visual dan efek yang manis sekali. 
  • Agen dan senjata baru, mode permainan, dan peta yang gres akan segera hadir dalam  upgrade yang secara gratis.
  • Jika Anda penggemar Game FPS online, permainan Shooter berbasis tim, dan peperangan run & gun, bisa di coba sebab game nya seru dan menengangkan.

Tampilan :
 Dipagi yang cerah ini admin akan menyebarkan game online yang sudah di MOD nama nya Game  Modern Combat Versus: New Online Multiplayer FPS v1.9.8 Apk Mod Terbaru

 Dipagi yang cerah ini admin akan menyebarkan game online yang sudah di MOD nama nya Game  Modern Combat Versus: New Online Multiplayer FPS v1.9.8 Apk Mod Terbaru

Cara Instal : 
1. Download "Modern Combat Versus" Apk Mod + Data Obb nya.
2. Ekstrak mengguankan Winrar For Android.
3. Instal Apk nya hingga selesai
4. Masukkan Obb Data tadi - masukkan ke Internal/ Android / Obb.
5. Sudah selesai, berikutnya mainkan game.

Link :

Info : Jika mengalami hambatan ketika instal Game Modern Combat FPS Apk yang terbaru ini silahkan komen. Thanks.