Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Script Pro Player (Team GG) + Damage Hero All Tier Mobile Legends Patch Terbaru

Script Tim GG + Damage
Download Script Pro Player (Team GG) + Damage Hero All Tier Mobile Legends Patch Terbaru | Hallo kembali lagi nih dengan saya mimin , pada kesempatan kali ini saya akan share sebuah Script Game Mobile Legends yang bisa kamu pasangkan di smartphone android data mlbb. Script ini bernama Script Pro Player + Damage All Hero yang baru saja di buat agar kita para pemain ml lebih mudah dalam menyelesaikan setiap match. banyak sekali tantangan yang kita hadapi dalam bermain mobile legends yakni dari segi jaringan, dari segi tim serta tim musuh yang gg. oleh karena itu disini saya memberikan solusi atau cara curangnya dengan menggunakan script pro player.

Script Pro Player Merupakan salah satu script yang dapat membantu kamu menjadi seorang pemain yang pro atau bisa di bilang pemain GG. meskipun kalian menggunakan script ini kalian juga harus mengkombinasikan dengan skill yang kamu miliki karena SKILL yang paling utama dalam bermain mlbb apalagi di mode ranked. ketika kamu bermain di rank saya sarankan sih untuk menggunakan hero chou ataupun hero yang memiliki damage cukup tinggi sehingga lawan yang kita hadapi ketar-ketir.

Menariknya di Script Pro Player ini kalian bisa mengkombinasikannya dengan Script Damage All Tier. Dengan adanya damage ini akan membuat skill serta ultimate yang dikeluarkan hero tersebut cukup sakit banget sob. Keuntungan yang bisa kamu dapatkan ketika menggunakan kedua script ini yaitu pastinya auto win, bisa mvp/legendary/ gb winrate dan masih banyak lagi lainnya. menurut sang pembuat script ini sudah di beri anti banned, jadi insyaallah script ini anti banned.

Script ini akan bekerja di Menit ke 5, oleh karena itu sarankan kalian jangan mati dulu serta saya sarankan untuk melakukan farming agar level kamu cepet tinggi. dengan level tinggi maka nantinya kita akan lebih kuat dari sebelumnya apalagi nantinya kamu juga dapat mengkill lawan terlebih dahulu apabila level tim lawan belum mencapai 4 ke atas. untuk pemasangan dari script ini kalian harus memasangkan kedua script tersebut secara bersamaan di folder document.

Ketika kamu menggunakan Cheat atau Script saya sarankan sih untuk menggunakan akun kedua yang kamu miliki atau akun smurf, sebagai antisipasi akun anda tidak di ban oleh Moonton. ada kebijakan terbaru dari moonton yang mana jika kita ketahuan menggunakan cheat sampai 3 kali, maka akun ml kita akan di ban secara permanent. untuk sobat yang ingin mencoba menggunakan script ini bisa langsung mendownloadnya di link yang telah saya sediakan.
Download Script Pro Player (TIM GG) + Damage Mobile Legends

Cara Pemasangan Script Tim GG + Damage Mobile Legends :

  • Download terlebih dahulu script yang telah saya sediakan di atas.
  • Setelah itu kamu Extrack file nya dengan menggunakan Zarchiver.
  • Salin file script nya untuk dipindahkan ke penyimpanan internal.
  • Lalu ke folder android > data > com.mobile.legends > files > dragon > assets > document > android (pastekan disitu)
  • Buka game mlbbnya, ketika loading berjalan 80% di Config: Gift_List kamu hapus kembali kedua scriptnya
  • Selesai bisa melanjutkan membuka game mlbb nya
Baca Juga : Script Solo Ranked Mobile Legends Patch Terbaru
Mungkin itu saja yang dapat saya sampaikan mengenai Script Pro Player & Damage Mobile Legends ini, semoga informasi yang saya berikan dapat bermanfaat bagi kalian. Jangan lupa untuk mengunjungi artikel terbaru lainnya serta share artikel ini ke teman atau kerabat kalian sob. Sekian dari saya Terima Kasih, See You Again^^