Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

My Hospital V1.1.76 Mod Apk (Unlimited Money)


Androapkbaru.blogspot.com - Pagi, hallo kembali lagi menyebarkan game MOD terbaru dari game simulasi android yang berjulukan "My Hospital Mod Apk Terbaru" For Android 2018 / 2019. Game ini di kembangkan oleh Cherrypick Games, kini sudah berbagai permainan silumasi perihal berbisnis untuk mendaptakan sebuah hitungan dalam mencari laba dan juga terdapat kerugian khusunya untuk android. Berbeda yang biasa nya di permainan ini akan lebih mefokuskan Rumah sakit. Dimana kita harus memulai sebagai seorang dokter dan juga di tugaskan mengelola rumah sakit yang gres awal di mulai kiprah nya ialah menjalankan rumah sakit menciptakan jadi lebih besar.

Dalam Game My Hospital Mod Android alur ceritanya anda sehabis lulus sekolah dan di berikan hadiah dari kakek anda sebuah rumah sakit kecil, anda akan mengelola dengan membesarkan dan mengundang pelanggan rumah sakit hingga dengan ramai. Upgrade peralatan biar menjadi lebih canggih dan menciptakan pelanggan atau pasien tetap betah ada di kawasan anda. Ada banyak hal yang sanggup anda kerjakan ibarat merawat pasien hingga dengan sembuh. Apk Mod My Hospital menjalankan rumah sakit anda sendiri di kota dan membuatnya lebih nyaman untuk pelanggan dan pasien anda.

Download Game My Hospital v1.1.76 Mod Apk (Unlimited Money)

Dengan tampilan grafik yang didesain animasi yang kualitas elok dan keren serta ukuran tidak terlalu besar. Anda dalam memainkan game ini sanggup menambah wawasan bagaimana bekerja di rumah sakit dan bagaimana proses nya. sangat seru ibarat mirip game simulasi rumah sakit alasannya fiturnya yang berinteraksi dengan hal-hal rumah sakit. Karena ini versi nya sudah ada MOD nya jadi akan menawarkan laba bagi sobat. Bagaimana ? apa anda tertarik untuk mencoba permainan ini. Silahkan tanpa basa-basi pribadi saja download di link di bawah.

My Hospital Mod Apk Informasi :

Nama : My Hospital
Genre : Simulation
Size : 87 MB
Requires Android: 5.0 and Up
Version: 1.1.76
Mode : Online
Update : 11 Oktober 2018
Info Lengkap : Google Playstore
Mod : Unlimited Money

Fitur :

  • Mengelola rumah sakit hingga dengan besar.
  • Anda sanggup membeli perlengkapan dan upgrade ke lebih yang canggih.
  • Game simulasi rumah sakit dengan fitur perlengapan.
  • Besarkan rumah sakit dengan mengelolo secara baik.
  • Mod Terbaru unlimited money.
  • Membangun rumah sakit sesuai dengan cita-cita anda.
  • Bagun laboratorium dan lakukan uji coba.
Tampilan :

Langkah Instal :

1. Download "My Hospital" Mod Apk.
2. Cari game nya yang sudah di download tadi.
3. Instal Apk nya hingga selesai.
4. Buka game dan Mainkan.
Enjoy ...

Link :


Info :
Demikian Review perihal simulasi My Hospital Mod Apk terbaru 2018 / 2019 untuk android.