Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Menggunakan Dan Menciptakan Fitur Swipe Up Di Instagram Stories



Teman - sobat sekalian niscaya pada tau apa itu Swipe Up di Instagram Stories, yak Swipe Up yaitu salah satu fitur yang tersedia di Instagram untuk Akun - akun Bisnis maupun yang bukan bisnis. jadi apa saja kebelihan pada fitur ini? tentunya fitur ini sangat membantu untuk akun - akun bisnis ibarat online shop untuk memperlihatkan suatu link yang akan menuju pada website penjualan pada akun tersebut, atau pada akun - akun  non-bisnis biasa nya ibarat content creator YouTube untuk meng-share link video gres mereka pada Instagram Story. Baiklah eksklusif saja ke tutorial nya dibawah ini.

Tutorial cara menciptakan Swipe-up di Instagram memang banyak dicari oleh pengguna Instagram. Lalu bagaimana cara memakai fitur Swipe-up di Instagram Stories? untuk dapat menambahkan link atau tautan di Insta-stories atau Swipe-up, akun kau harus memenuhi beberapa persyaratan berikut ini:
  1. Akun Instagram kau harus sudah terverifikasi 
  2. Atau akun Instagram bisnis dengan jumlah pengikut lebih dari 10.000
Jika akun kau sudah memenuhi syarat untuk dapat memakai fitur Swipe-up, maka selanjutnya coba untuk ikuti langkah-langkah berikut ini.

Buat stories kamu, lalu sebelum diposting, klik ikon rantai atau tautan yang ada di bab atas stories kamu.


Setelah diklik, pada tampilan selanjutnya kau akan diminta untuk memasukkan tautan yang ingin kau sisipkan ke Insta-stories kamu. Jika sudah klik, OK dan posting status stories kamu.

Dan lihat hasilnya, perlu diingat bahwa ketika ini tidak semua akun dapat memakai fitur tersebut. Tetapi kau tetap dapat menggunakannya nanti sehabis syarat-syarat yang diperlukan terpenuhi.