Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Script Auto LAG + Burst Damage (1 Paket) Work Ranked Tier (GM,Epic,Legend,Mythic) Patch KOF Mobile Legends

Auto Lag + Burst Damage
Download Script Auto LAG + Burst Damage (1 Paket) Work Ranked Tier (GM,Epic,Legend,Mythic) Patch KOF Mobile Legends | Hallo sobat kembali lagi nih dengan saya admin blog, kali ini saya akan membagikan kepada kalian semua sebuah script terbaru 2019 bulan April yang baru di buat dan dimodifikasi oleh modder handal indonesia. untuk lebih jelasnya mengenai script ini bisa langsung kita lihat penjelasannya dibawah ini.

Script saat ini memang menjadi salah satu cara curang yang bisa kita mainkan di mode apapun baik itu di mode classic ataupun ranked. namun ketika kita menggunakan Script yang di incar ini yaitu peringkat teratas di mobile legends yaitu Tier Mythic. banyak para gamers yang menginginkan berada di peringkat teratas di mobile legends ini. mungkin kebanyakan sobat menggunakan Radar Map Mobalogic ataupun Drone View All Map Mlbb.

Script Auto Lag + Burst Damage ini termasuk dalam salah satu script yang memadukan antara 2 script sekaligus yang nantinya akan sangat bermanfaat bagi kalian khususnya pengguna script. Efek yang kita dapatkan ketika menggunakan script ini akan membuat musuh yang berada di depan kita akan terasa nge-lag sekali sehingga kita dapat dengan mudah membunuhnya. selain itu pun di script ini terdapat Burst Damage yang pastinya sakit banget setiap hero yang menggunakannya.

Script yang satu ini bisa kita gunakan di setiap peringkat yang kita mainkan yaitu di antaranya GM, Epic, Legend, dan Mythic. banyak dari kita yang saat ini masih dalam Tier Epic yang mana di tier ini banyak sekali para lawan-lawan yang sangat kuat dan pemain handal semuanya. oleh karena itu bagi kamu yang tidak ingin susah payah dalam bermain yaitu dengan Menggunakan Script Auto Lag dan Burst Damage.

Ketika kamu menggunakan script ini saya sarankan untuk menggunakan akun smurf atau akun kedua yang kamu miliki. Gunakan script auto lag mlbb ini sewajarnya saja agar Moonton tidak mendeteksi kalau kita sedang menggunakan Script. Gimana sob tertarik untuk mencobanya kan, langsung deh kalian Download Script Auto Lag dan Damage nya di link bawah ini!!
Download Script Auto LAG+Burst Damage Patch KOF Mobile Legends | Password : CHEAT IS NOT BAD

Cara Pemasangan Script Auto Lag dan Damage Terbaru :

  1. Download terlebih dahulu file script yang telah saya sediakan.
  2. Lalu kamu Extract file nya menggunakan Zarchiver
  3. Setelah kamu Extract kamu salin file scriptnya untuk di pindahkan ke penyimpanan internal
  4. Ketika di penyimpanan internal kamu langsung ke folder android > data >com.mobile.legends > files > dragon > assets > document > android (pastekan disitu)
  5. Buka kembali Zarchivernya untuk menghapus file yang barusan, tepat SurvivalModeEvent kamu hapus kembali scriptnya
  6. Selesai kamu bisa melanjutkan game mlbb nya.
Baca Juga : Cara Merubah/Ganti Nama Akun Mobile Legends Gratis Pakek Script
Mungkin itu saja yang dapat saya sampaikan mengenai artikel terbaru file script auto lag dan burst damage patch KOF ini , semoga informasi yang saya berikan ini dapat bermanfaat bagi kalian khususnya pecinta game mlbb. bagi player nubb atau sering menelan kekalahan saya saranka untuk menggunakan script terbaru April 2019 ini. jangan lupa untuk mengunjungi artikel terbaru lainnya serta share artikel ini ke teman dan kerabat. Terima Kasih^^