Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Score Pendekar V1.77 Mod Apk (Unlimited Money)


Androapkbaru.blogspot.com - Apa anda tidak suka game sepak bola sebab terlihat membosankan dan sulit kini ada versi unik dan berbeda adalah Game "Score Hero v1.74" Mod Apk For Android yang sudah di modofikasi atau pun Hack Cheat Unlimited Money. Dalam game ini akan lebih menampilkan momen tertentu biasanya lebih krusial dimana ketika ada pelangaran dan anda mendapat tendangan bebas. Anda akan sebagai eksekutor pemain drama dalam menambakan bola ke arah lawan jadikan goal terindah menangkan pertandingan.

Permainan praktis dengan kontrol tidak banyak hanya perlu tekan tap pada layar ponsel atau tablet anda arahkan bola sesuai impian arahkan suapaya dapat jadi goal dan menang. Buat club anda merajai dunia dengan memenangkan event-event pertandingan liga berkeliling dunia dengan deretan pemain-pemain profesional. Buat tim anda sendiri jadi menjadi tim terbaik di dunia. Raih semua ajang kompetisi sepak bola baik dieroupa atau lainnya ada beberapa liga terkenal liga inggris, spanyol, italy dan masih banyak lagi.

Score Hero Mod Apk

Karena ini hanya mengambilkan hal yang terpenting semoga dapat jadi goal jadi permainan akan lebih cepat di banding sepak bola biasa nya. Bila anda menyukai saat-saat pinalty ibarat nya anda akan menyukai game yang satu ini. Karena bukan hanya saingan vs kiper saja di sini anda akan di hadapkan dengan benteng pertahanan pemain lain dan rintangan anda semoga dapat mengecoh lawan. Cukup gampang dan simple anda dapat megoper atau mengeksekusi bola secara eksklusif lihat situasi dan kondisi.

Download Game Score Hero v1.77 Mod Apk (Unlimited Money)

Meski terlihat gampang tetap di butuhkan taktik dan taktik jitu, ada banyak pemain terkenal dan club-club papan atas liga dieropa. Lakukan selain itu anda dapat melaksanakan perundingan untuk mendapat pemain yang berdasarkan anda suka. Membuat tim terbaik dengan banyak sekali pemain class dunia dan menjadi juara. Nah bagaiman soba apa anda tertarik dapat eksklusif Download Score Hero Mod Apk gratis.

Informasi & Gameplay Score Hero Mod Apk

Sebelum anda mendownload Score Hero, dapat lihat spesifikasi Hp mempuni tidak untuk menjalankan di android anda, tapi hening saja sahabat game ini masuk kategori ringan dan ukuran game kecil.
  • Nama : Score Hero
  • Genre : Sport
  • Version : 1.74
  • Udpate: 22 Mei 2018
  • Mode: Offline
  • Info Lengkap : Google Play
  • Mod : Unlimited Money

Cara Instal:
1. Download game file "Score Hero" apk terlebih dahulu.
2. Instal eksklusif - ketika muncul pesan tekan  yes / ok.
3. Tunggu proses hingga selesai.
4. Baik kini dapat di mainkan di perangkat ponsel.
Enjoy ...

Link Download:

Versi Biasa
Versi Mod

Info : Sudah dulu ya ini tadi sedikit review wacana Game Score Hero Mod Apk Terbaru Gratis Untuk Android 2018 / 2019. Jika ada hambatan ketika menjalankan game atau install, silahkan tanyakan, Thanks...