Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Free Fire: Battlegrounds V1.21.0 Apk Mod + Data (Update Terbaru)


Androapkbaru.blogspot.com - Malam teman gamers usang tidak posting, pada tahun 2018 ini akan menyebarkan game yang lagi poluler nama nya "Free Fire: Battlegrounds Apk Terbaru" untuk android. Free Fire - Battlegrounds ialah game yang bergenre Third-Person Shooter survival, di mana ada banyak pemain dan hanya ada satu pemenang, yang sanggup bertahan hingga simpulan permaian pemenangnya. Dan seru nya Pemain bebas untuk menentukan daerah dari awal mulai bermain sehabis turun mengguankan parasut dalam game ini.

Free Fire: Battlegrounds Apk Mod Terbaru Lakukan pencarian dan ambil gunakan senjata untuk menyerang dan menerima kesempatan untuk bertahan hidup. Dari usang selanjutnya daerah pertarungan akan menjadi kecil dengan perlahan. Selian itu sanggup memanfaatkan lokasi untuk bertarung tembak menambak bertahan menjadi pemenang. Tema open world pemain bebas bergerak ketempat manapun dengan grafis yang anggun serta kontrol yang gampang di pahami tidak ribet. Jadilah pemenang dan lakukan strategy yang pas biar menjadi juara dari pemain online lain yang niscaya nya tangguh-tangguh.

Download Game Free Fire: Battlegrounds v1.19.0 Apk Mod + Data (Update Terbaru)

Meskipun game ini tergolong sulit tapi ada tantangan yang harus di selesaikan dan untuk berbeda dari game kebanyakan. Dengan alur anda dan pemain lain nya ialah musuh kiprah anda menyerang dan bertahan hidup dari serangan pemain online lainnya. Bagaiaman keren kan? Dengan pemain sekitaran 50 orang pemain lain anda harus sanggup menjadi terakhir untuk bertahan hidup biar menjadi pemenang dari pemain lain. Baik yang di bagikan ini merupakan versi MOD atau Cheat cara curang jadi akan memberi laba buat teman gamer yang menyukai game shooter terbaru. Oke pribadi saja download link nya yang sudah tersedia di link bawah

Informasi :
Nama : Free Fire: Battlegrounds.
Genre : Shooter.
Size :247MB
Android : 4.0.3 dan lebih tinggi.
Update : 14 juni 2018.
Info Lengkap : Google Playstore.

Features :
  • Perbaikan force close.
  • Perbaikan gerakan ketika permainan bergerak.
  • Parasut telah diperbaiki.
  • Grafik lebih Optimisasi.
  • Tambahan support untuk beberapa bahasa.
  • Profil data mengenai statistik sudah diperbaiki.
  • Sensitivitas ketika menembak sudah diperbaiki.

Tampilan :


Langkah Instal :
1. Download "Free Fire: Battlegrounds" Apk Mod + Data Obb.
2. Cari game yang sudah di download di file manager.
3. Instal Apk nya dan tunggu hingga selesai.
4. Karena Data nya berbentuk RAR - Ekstrack terebih dulu menggunagkan RAR For Android.
5. Masukkan Data Obb ke dalam Internal / Android / Obb.
6. Buka game nya dan main kan.
Enjoy ...

Update Video Hack Mod v1.21.0 :
MOD APK: - High Damage, High Accuracy, Aimbot, Aim Assist, Trigger Hack, Fast Creep, Fast Crouch, Unlimited Ep (just viewable), Fake Kill Count, No Root

Link :

Info : Demikian tadi sedikit Review mengenai Game Free Fire: Battlegrounds Apk Mod untuk android Jika ada hambatan ketika Instal game nya silahkan tanyakan di komentar bawah ini, Terima kasih.