Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Bocoran Tanggal Rilis Skin + Hero Mobile Legends Bulan April 2019

Skin Hero Bulan April 2019
Berikut Daftar Bocoran Tanggal Rilis Skin + Hero Mobile Legends Bulan April 2019 | Bulan April biasanya menjadi salah satu bulan yang mana dulunya sering diperbincangkan dengan kata April Moob atau apalah itu namanya. Saat ini mobile legends memang menjadi salah satu game play yang sangat diminati oleh berbagai kalangan dari seluruh dunia khususnya di Indonesia. banyak para player mlbb yang bisa di juluki dengan pemain PRO seperti Tim Evos dan Tim RRQ. Kedua Tim ML tersebut memang saat ini menjadi salah satu tim mlbb yang paling kompak dan sangat menakjubkan sekali ketika sedang melakukan permainan karena pemain satu dan lainnya tidak ada yang egois dan saling membantu ketika sedang terjadi War.

Di Bulan April 2019 ini, Moonton selaku developer game resmi merilis beberapa skin hero dan hero baru yang nantinya bisa kamu dapatkan ketika kamu membelinya dengan diamond atau dengan battle point apabila membeli hero baru. Untuk mendapatkan beberapa skin hero terbaru ini kalian bisa membelinya dengan menggunakan Diamond seperti Skin Starlight Bulan April, serta skin elite ataupun skin squad venom yang di bulan april ini resmi diluncurkan oleh pihak Moonton. Moonton sendiri saat ini memang ingin memperbagus skin semua hero mobile legends agar kita para user setiap hero tidak mudah bosan dengan tampilan normalnya.

Ketika kita menggunakan Skin Hero ketika setiap match dalam bermain solo rank ataupun classic, maka disitu kamu bisa melihat efek tampilan atau visual dari setiap hero yang menggunakan Skin. di bulan april 2019 ini banyak skin hero ml yang akan di luncurkan seperti skin Hanabi, Skin Saber, Hero Esmeralda, Hero Granger dan masih banyak lagi skin hero lainnya. Informasi Bocoran Tanggal Rilis Semua Skin Hero Mobile Legends ini saya dapatkan dari salah satu channel youtube yang bernama Mobile Legends Arks. Nah berikut ulasan beberapa hero dan skin mobile legends yang akan rilis di bulan april 2019

1. Skin Starlight Hanabi - Fiery Moth
Skin Hanabi rilis pada tanggal 01 April 2019, Untuk Tampilan dari Skin Starlight Hero Hanabi ini cukup unik dan sangat bagus sekali sob, yang mana di tampilan dari hero ini rambutnya berwarna merah dan mulutnya itu ketutup dengan baju yang di pakainya seperti memiliki tutup mulut. Untuk tampilan efek yang dikeluarkan ini merah dan terdapat pancaran dari tubuh hanabi sendiri, untuk user hanabi jangan sampai ketinggalan untuk memiliki Skin Starlight Bulanan ini sob.

Hero baru yang akan rilis di bulan april ini yaitu Esmeralda salah satu hero dengan role mage/tank pertama kali yang diluncurkan oleh moonton. hero ini akan rilis pada tanggal 03 April 2019 sekitar jam 03 sore WIB. di hari tersebut esmeralda secara bersamaan rilis dengan skin normalnya yang mana jika kalian membelinya di minggu pertama menggunakan diamonod akan mendapatkan diskon sebesar 30%. Untuk tampilannya sendiri cukup bagu ss sekali yang mana bajunya itu seperti selendang serta senjata yang digunakan yaitu dari selendang tersebut. efek yang dikeluarkan hero esmeralda ini nantinya cukup unik sekali sehingga kamu tidak akan mudah bosan sob.

3. Skin Saber - Squad Venom Onimaru
Skin berikutnya ini yaitu skin dari hero saber yang mana termasuk dalam squad venom yang memiliki tampilan cukup keren sekali apalagi efek yang dikeluarkan dari hero ini berwarna keunguan dan skin pertama jika di keluarkan dapat muter berkali-kali. untuk tanggal rilisnya di server golab tepatnya pada tanggal 08 April 2019.

4. Skin Elite Minsitthar - Gilded King
Minsitthar sendiri merupakan salah satu hero fighter yang berasal dari myanmar. menurut saya sih tampilan dari hero ini cukup unik dan keren karena seperti seorang prajurit dari sebuah kerajaan, untuk efek yang dikeluarkan dari hero ini cukup unik dan menakjubkan yang mana akan mengeluarkan aura berwarna kebiruan dari setiap skill ataupun ultimate yang dikeluarkan. untuk tanggal rilisnya skin elite minsitthar ini akan rilis pada 10 April 2019.

5. Skin Epic Angela V.E.N.O.M Vespid
Skin dari hero angela ini termasuk dalam salah satu squad venom yang mana di tampilan dari skin ini didominasi dengan warna merah dan putih dari segi baju yang digunakan, untuk efek yang dikeluarkan dari skin epic angela ini campuran seperti ada warna ijo, pink dan efeknya itu sangat keren sekali sob apalagi boneka yang digunakan itu akan menjadi seperti sosok lebah. Skin Epic Angela ini akan rilis pada tanggal 16 April 2019.

6. Skin Zodiac Taurus Minotaur
Untuk Skin Zodiac ini akan rilis pada tanggal 20 April 2019 yang mana berhubungan dengan zodiac bulanan yang berganti tiap tanggal 20, maka untuk hero yang  mendapatkan zodiac taurus yaitu Minotaur.  efek yang ditimbulkan dari setiap skill atau ultimatenya ini akan mengeluarkan aura berwarna biru dan membentuk seperti gumpalan cristall sob. apalagi ketika melakukan ultimate akan meengeluarkan efek warna biru yang keren sekali sob.

New Hero yang bakal rilis di bulan april setelah esmeralda yaitu Granger, hero ini termasuk dalam hero yang bertipe role Marksman yang untuk setiap skill ataupun ultimatenya ini perpaduan dari 3 hero sekaligus yaitu Clint, Lesley dan Claude sob. untuk tanggal rilisnya akan mendarat di global server pada tanggal 23 April 2019, oleh karena itu bagi user marksman silahkan kumpulkan sebanyak banyaknya BP ataupun Diamond kalian sob.
Baca Juga : Cara Membuka Akun MLBB yang ke Banned
Nah itulah beberapa skin dan hero baru mobile legends yang akan rilis pada bulan april 2019, Mungkin itu saja yang dapat saya sampaikan mengenai Daftar Rilis Skin Hero Bulan April 2019 Mobile Legends, jika tidak ada perubahan maka tetap skin hero tersebut yang bakal rilis dan apabila ada tambahan dari pihak moonton akan kami perbarui artikel ini sob. Semoga informasi yang saya berikan ini dapat bermanfaat bagi kalian para pemain mlbb. Terima Kasih^^