Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Script 150% Damage Hero (Fighter/Assassin/Mage) + Radar Map Pakek Game Guardian - Mobile Legends

Damage Assassin/Fighter/Mage
Download Script 150% Damage Hero (Fighter/Assasin/Mage) + Radar Map Pakek Game Guardian - Mobile Legends Terbaru | Hallo kembali lagi nih dengan saya mimin kangmoba, pada kesempatan kali ini saya akan membagikan kepada kalian semua sebuah script damage terbaru mobile legends. sebelumnya saya telah share sebuah Aplikasi Radar Map (EAP Mod Tools v14) Terbaru yang mana nantinya kamu bisa mengunjunginya dan dapat menggunakan apk radar map hack v14 tersebut. keuntungan yang kita dapatkan dalam menggunakan apk tersebut kalian tidak usah pakek script karena di dalam apk tersebut sudah dilengkapi dengan berbagai fiturnya.

Damage Hero merupakan salah satu hal penting yang sangat dibutuhkan oleh berbagai player, karena dengan adanya damage yang cukup besar bisa membuat hero yang kita gunakan itu sakit banget sob. di dalam mobile legends jika kita set item serta emblem yang pas pasti akan membuat hero yang kita gunakan itu sakit banget apalagi hero alucard yang mana hero tersebut memiliki lifestyle yang cukup besar sehingga nyawanya pun tidak akan cepat habis malahan bisa bertambah sob. mungkin sudah banyak yang tau beberapa hero yang memiliki lifestyle yang tinggi seperti Alucard, Thamuz dan Ruby.

Di update artikel kali ini saya menyediakan sebuah Script Damage Hero Fighter/Assassin/Mage dengan tambahan 150% Damage. wah pasti kalian penasaran kan bagaimana keseruan hero tersebut jika menggunakan script yang satu ini. Menariknya jika kalian menggunakan Script Damage All Hero +150% ini, kamu dapat memadukannya dengan Radar Map yang mana akan memiliki fungsi untuk mengetahui keberadaan lawan yang bersembunyi otomatis akan kelihatan sob.

Jika kalian ingin menggunakan script 150% damage hero ini, kalian harus memadukannya dengan Game Guardian. sedikit saran sih bagi sobatku yang menggunakan script ini saya sarankan untuk pakek akun smurf saja atau akun kedua miliki kalian, sebagai antisipasi agar akun utama kalian tidak di banned. Sebenarnya saja ada solusi yaitu dengan Cara Mengembalikan Akun Ke Banned. Bagi sobatku yang belum memiliki Game Guardian bisa mendownloadnya juga disini sob.

Cara Pemasangan Script Damage With Game Guardian :

  • Download terlebih dahul script nya di link yang telah saya sediakan
  • Setelah itu kamu buka game Setelah itu kamu Jalankan Game Guardiannya, Lalu buka game mlbb nya
  • Jika sudah maka akan otomatis di home ml akan ada logo game guardian
  • Selanjutnya kamu klik game guardian, lalu pilih " Mobile Legends: Bang Bang (UnityKillsMe) " 
  • Lalu pilih atau masukkan script damage 150% + Radar map nya, setelah itu akan muncul masukkan password : moonton, tunggu proses sampai selesai
  • Selesai kamu tinggal memainkan game mlbb nya

Baca Juga : Script Damage All Hero (Physical/Bassic/Critical/Magic) Work 100% Patch KOF Mobile Legends
Mungkin itu saja sob yang dapat saya sampaikan mengenai artikel tentang Script Damage 150% Hero Fighter/Mage/Assassin + Radar Map Hack ini, semoga informasi yang saya berikan dapat bermanfaat bagi kalian. Jangan lupa untuk mengunjungi artikel terbaru lainnya serta share artikel ini ke teman atau kerabat kamu, serta support terus agar dapat terus berkembang sob. Terima kasih^^