Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Aplikasi Perekam Layar Android Gratis Offline Hasil Video Hd

Sistemhape - Aplikasi Perekam Layar Android Gratis Offline Hasil Video HD, bisa dibilang aplikasi yang sangat membantu untuk sobat yang sering mengabadikan aktifitas penggunaan handphone. Maksutnya, sobat ingin merekam apa yang di tampilkan di layar handphone sobat, biasanya sering deisebut screen recording.

Aplikasi ini sering dipakai oleh pengguna android yang ingin menciptakan game play, dimana aktifitas permainan game di rekam berupa video yang nantinya bisa di share ke sobat maupun bisa juga di upload ke media umum sebagai tutorial atau hanya dipakai dokumentasi saja.

Sebenarnya bukan hanya untuk game play saja, dengan pinjaman apliksi screen recording, sobat juga bisa menciptakan tutorila lain, baik pengaturan yang ada di handphone atau trik lain yang dilakukan dengan handphone. Dan sobat bisa dengan gampang menghasilkan video tutorial tanpa harus memakai kamera lain untuk merekamnya.

Aplikasi Perekam Layar Android Gratis Offline Hasil Video HD Aplikasi Perekam Layar Android Gratis Offline Hasil Video HD

Aplikasi screen recoring android sudah banyak beredar di google pay, dan gosip bagusnya lagi, sobat tidak perlu melaksanakan root untuk menginstal aplikasi recording ini. Nah, semoga memudahkan sobat untuk memilih, berikut ini beberapa aplikasi rekomendasi yang bisa sobat install untuk membantu proses recording.

1. ADV Screen Recorder
Aplikasi ini sangat ringan dan mempunyai ukuran cukup kecil. Kelebihan aplikasi record layar ini dari pada yang lain, bisa menampilkan posisi mana yang kita sentuh di layar sangat jelas. Dan kita juga bisa mengaturnya ingin di tampilkan atau tidak. Selain itu, aplikasi ini juga bisa di atur hasil video yang dinginkan resolusinya, baik kualitas tinggi atau biasa saja. Penasaran? silahkan download dan coba kemampuannya

2. AZ Sceen Recorder
Aplikasi recorder yang bisa sobat download gratis di google play ini, mempunyai kemampuan yang tidak kalah dari aplikasi recorder lainnya. Dimana aplikasi ini bisa merekam dengan kualitas quad HD dengan kualitas gambar yang cukup jernih. Selain itu aplikasi ini juga tidak membutuhkan root, sehingga cukup kondusif untuk sobat yang masih ssayang untuk melaksanakan root di handphone sobat. Kemudahan lain, apliksi ini mempunyai navigasi perekaman yang gampang di gunakan, sehingga tidak butuh waktu usang untuk bisa mengoperasikan aplikasi ini.

Kemampuna yang ada di aplikasi record ini, sobat juga bisa eksklusif mengedit secara offline. Jika sudah final melaksanakan edit, sobat bisa eksklusif share alhasil ke sosial media menyerupai Facebook, Youtub dan lainnya.

Nah, itulah aplikasi screen recorder yang mempunyai kemampuan anggun dan sangat ringan dipakai di android sobat. Sebenarnya masih ada banyak pilihan aplikasi recorder lainnya. Namun aplikasi yang sudah di tes oleh sistemhape hanya 2 aplikasi diatas dan alhasil sudah bisa mewakili kebutuhan untuk menciptakan dokumentasi pribadi berupa video.

Baca juga:
Cara Ampuh Bermain Game di Handphone Tanpa Lag Lemot
Cara Perbaiki Play Store Error Gagal Update Game Baru
Cara Melihat Replay Goal PES 2017 yang Tersimpan di Android

Untuk sobat, silahkan pilih salah satu mana yang dirasa cocok dengan kebutuhan sobat untuk aktifitas dokumentasi video hasil rekam layar android sobat.