Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Sakura Cupid V1.0.0

download sakura cupid full v1.0.0

Lilim yakni cupid pemalas yang diasingkan dari Surga alasannya gagal melaksanakan tugasnya. Sementara kebanyakan cupids akan merasa aib dengan eksekusi ibarat itu, Lilim sangat gembira. Dia suka tinggal di Tokyo! Akhirnya, beliau mempunyai cukup waktu untuk membaca semua komik dan menonton semua program TV yang diinginkannya - dan beliau tidak perlu menghabiskan waktu untuk bekerja!

Sekarang, Lilim terjebak hidup dengan Mitsuki hingga dampak dari 'peluru cinta' luntur - dan di atas itu, beliau diburu oleh sobat masa kecilnya, Serra, yang bertekad untuk membawanya kembali ke Surga tidak peduli bagaimana caranya.

Lilim:
Lilim yakni karkter utama di game ini dan beliau ada seorang cupid gagal kemudian beliau dibuang ke dunia insan (cupid koplak)

Mitsuki:
Gadis insan yang ditembak oleh Lilim dengan ‘peluru cinta’. Meskipun awalnya agresif dan masbodoh terhadap Lilim, ketika beliau terkena 'peluru cinta', Mitsuki jatuh cinta padanya.

Serra:
Teman masa kecil Lilim. Serra yakni yang kuasa asmara yang tinggal di Surga. Dia lulus dari Akademi Cupid di kelas atas, dan sangat berbakat dan. Meskipun sangat berbakat, beliau tidak mempunyai banyak teman, alasannya beliau bersikap masbodoh dan menyendiri.

Info

  • Name : Sakura Cupid
  • Tipe : APK Only
  • Size : 217MB

SS Gameplay

Download Sakura Cupid v1.0.0
Download

tag: download game sakura cupid apk full v1.0.0, rekomendasi game yang ibarat summertime saga, cupid sakura save data, cupid sakura terbaru full.