Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Duplikat Foto Ibarat Saudara Kembar Dengan Multi Photo Camera

Sistemhape -  halo teman yang baik hati, apakah teman sedang mencari aplikasi edit foto yang bisa menemukan saudara kembar sobat? loh kok bisa? Ya, dengan pertolongan aplikasi edit foto yaitu Multi Photo Camera, teman bisa menghasilkan foto layaknya mempunyai saudara kembar dalam satu bingkai foto hasil jepretan kamera smartphone sobat.

Sobat seakan benar-benar kembar dan mempunyai saudara kembar sungguhan, dengan aplikasi ini teman bisa mengambil dua, tiga sampai empat foto dalam satu backgroud yang sama. Wah, bisa-bisa pacar teman kebingungan ya mana alasannya ialah dikira beneran kembar.

Bagaiaman? ingin mencoba aplikasi edit ini? sobnat bisa mendownload pribadi dan mencobanya, alasannya ialah aplikasi ini cukup kecil ukurannya dan juga gratis.

 apakah teman sedang mencari aplikasi edit foto yang bisa menemukan saudara kembar teman Duplikat Foto Seperti Saudara Kembar dengan Multi Photo Camera

Cara menggunakannya pun juga cukup mudah, dengan aplikasi ini teman bisa mengatur dua kamera, tiga kamera dan seterusnya untuk menghasilkan banyaknya kembaran teman di dalam foto nantinya.

Cara mengambil Foto Baru dari multi Foto Kamera

  1. Pertama pilih modus kamera sesuai keinginan, misalnya:  Pilih Twin, modus Kamera Triplet atau mode Camera quadruplet.
  2. Ikuti Langkah demi langkah isyarat untuk mengambil Gambar Twin yang bisa di satukan bersama-sama.
  3. Selesai, dan silahkan  Lihat Foto Twin hasilnya, teman juga bisa pribadi membagikannya ke media umum yang teman gunakan

Cara edit menjiplak Foto yang ada: Memungkinkan teman memotong Photo dan Paste Photo beberapa kali di latar belakang untuk menciptakan Foto Twin dan Foto Triplet. Duplikat juga bisa teman menyalin dan foto pasta ke latar belakang yang bagus. Duplikat Foto ini bisa teman lakukan dengan pertolongan fitur Smart cut foto.

Bagaimana? masih ingin tau kemampuan fitur lainya? teman bisa mencari fitur yang ada di aplikasi ini. Masih banyak lagi sajian yang bisa teman dapatkan di aplikasi ini.

Download via play store ( free )

Dengan begitu, teman kini bisa mengabadikan momen lebih menarik lagi, saudara kembar yang bisa dihasilkan dengan aplikasi multi photo camera ini.

Baca juga: Aplikasi Pemutar Video di Android Terbaik Bisa untuk Semua Format

Nah, itulah sedikit review wacana aplikasi edit foto yang bisa memanipulasi layaknya saudara kembar dalam sebuah foto. Selamat mencoba dan selamat berkreasi, jangan lupa like fans page facbook kami ya, untuk terus mendapat update artikel dari kami sistemhape.