Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Plants vs. Zombies FREE Mod Apk Unlimited Sun + Money Terbaru

Permainan dengan genre strategy ini, menyajikan sebuah grafik serta gameplay yang akan membuat anda terhibur.

Hal yang harus anda lakukan dalam permainan ini yaitu membuat pertahanan yang kuat dengan menggunakan berbagai macam jenis tumbuhan dan yang lainnya. Untuk bisa menggunakan senjata tersebut anda harus mempunyai coins yang cukup untuk membelinya.

Banyak sekali tugas yang harus anda lakukan di berbagai lokasi, anda akan bertemu dengan banyak sekali pahlawan dan anda harus bisa menemukan tanaman baru yang memiliki kemampuan unik untuk bisa mengalahkan para zombie.

Fitur :
50 TINGKAT MENYENANGKAN
Taklukkan semua 50 level mode Petualangan - sepanjang hari, malam, kabut, di kolam renang, di atap dan banyak lagi. Plus menangkis gelombang zombie terus menerus selama Anda bisa dengan mode Survival!

BUKAN KEUNGGULAN VARIETAS TAMAN
Bertempurlah dengan zombie-vaulters, snorkelers, buckethead, dan 26 zombie yang sudah mati. Masing-masing memiliki keterampilan khusus sendiri, jadi Anda harus berpikir cepat dan menanam lebih cepat untuk memerangi mereka semua.

PINTAR DARI ZOMBIE RATA-RATA ANDA
Berhati-hatilah bagaimana Anda menggunakan persediaan sayuran dan sayuran terbatas. Zombies sangat menyukai otak sehingga mereka akan melompat, berlari, menari, berenang, dan bahkan memakan tanaman untuk masuk ke rumah Anda. Buka Almanac untuk mempelajari lebih lanjut tentang semua zombie dan tanaman untuk membantu merencanakan strategi Anda.

FIGHT LONGER, DAPAT KUAT
Hasilkan 49 tanaman keras yang kuat saat Anda berkembang dan mengumpulkan koin untuk membeli siput hewan peliharaan, penambah daya, dan lainnya.

TUMBUH DENGAN GAME ANDA
Pamerkan kecakapan zapping Anda dengan menghasilkan 46 prestasi luar biasa dan pamerkan kecakapan zapping Anda.

PAKET KOIN
Butuh koin untuk barang baru yang hebat? Beli hingga 600.000 koin langsung dari Menu Utama.