Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Games Seru 2019 Offline Mirip PUBG

s Battle Ground atau PUBG adalah game pertarungan dimana pemain harus dapat bertahan hidup Games Seru 2019 Offline Mirip PUBG

mediamanfaat.com - Player Unknown’s Battle Ground atau PUBG adalah game pertarungan dimana pemain harus dapat bertahan hidup dengan bertempur melawan 100 pemain lain. Pemenangnya adalah siapapun yang terakhir hidup.

Berdasarkan penjelasannya, permainan ini terdengar sangat asyik, bukan? Tentu saja setelah keluarnya game PUBG ini, banyak sekali gamer yang memainkannya. Bahkan tidak hanya ada di Indonesia, tapi juga di luar negeri.

Sayangnya, games PUBG membutuhkan kuota untuk memainkannya. Beruntung jika sobat menggunakan jaringan wifi untuk memainkannya. Tapi kendalanya, sobat tidak sering terkoneksi dengan jaringan wifi ketika sedang berada di luar ruangan.

Jalan keluarnya untuk bisa tetap bermain game, sobat bisa memainkan game secara offline. Memang, saat ini games PUBG belum menyediakan game offline. Untuk sobat yang pengen banget main game tapi terkendala kuota atau jaringan, sobat bisa coba game seru yang bisa diakses secara offline. Game ini tak kalah seru dengan games PUBG loh!


Inilah games seru mirip PUBG yang dapat dimainkan secara offline:

1. Free Fire Battleground
Game yang mirip dengan games PUBG pertama yang akan kita bahas adalah Free Fire Battleground. Secara vicual, Free Fire Battleground mirip dengan PUBG. Pertama kali ketika memainkan, pemain akan terjun bebas dari pesawat. Setelah itu, sobat harus memilih maps yang ingin dimainkan.


2. Cover Fire

Game Cover Fire bisa dikatakan game yang paling mirip dengan PUBG. Tampilannya pun sebaik PUBG. Bahkan, sobat akan disediakan grafis 3D yang sangat keren. Tujuan dari game adalah untuk menyelesaikan misi. Sobat juga akan disediakan berbagai senjata dan amunisi untuk dapat memenangkan pertarungan.


3. WW2 US Commando Survival Battlegrounds

WW2 US Commando Survival Battlegrounds memiliki latar belakang perang dunia kedua. Alur ceritanya sangat seru. Sobat akan bertempur di arena yang luas. Misi dari game ini pun sama dengan PUBG, dimana sobat harus bertahan hidup dengan cara menembak lawan sebanyak – banyaknya.


4. Royal Robots Battleground

Jika sebelumnya, game mirip PUBG berkarakter manusia, kali ini ada game mirip PUBG yang memiliki karakter robot, yaitu Royal Robots Battleground. Bagi sobat yang suka dengan game bernuansa robot, Royal Robots Battleground cocok sobat mainkan.

Dalam permainan ini, sobat harus melawan para robot yang menyerang. Selain para robot, di game Royal Robots Battleground juga dilengkapi dengan adanya mobil sedan, pick up, tank, hingga pemadam kebakaran. Di game ini sudah dilengkapi dengan tampilan grafis 3D, jadi sobat akan semakin seru memainkannya.


5. Dome of Doom

Dome of Doom adalah game perang yang sangat mirip dengan PUBG. Dari karakter hingga tampilan visual, mirip dengan PUBG. Game Dome of Doom ini pun dapat dimainkan secara offline, bahkan smartphone yang hanya memiliki RAM 1GB saja dapat memainkan game Dome of Doom ini.


6. Gun Player

Game mirip PUBG yang dapat sobat mainkan dan tanpa kuota ini adalah Gun Player. Dalam permainan Gun Player ini, sobat akan bermain sebagai single player dan ditempatkan dalam sebuah lokasi yang ada di map secara random. Musuh yang ada tidak dapat diprediksi, dan kemunculan musuh secara tiba – tiba.

Kalahkan musuh sebanyak – banyaknya dan sobat akan memenangkan permainan. Jika sobat memenangkan permainan, maka sobat akan memperoleh koin yang mana koin tersebut dapat digunakan untuk membeli peralatan perang.

Selamat mencoba, sobat!
Sumber https://medianetz8.blogspot.com/