Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lelaki Wajib Tahu! Wanita Minta Begini Saat Berhubungan

Sudah bukan rahasia lagi bahwa wanita merupakan salah satu pribadi yang sulit untuk dimengerti. Pasalnya antara yang mereka ucapkan berbeda dengan apa yang mereka inginkan. Sehingga terkadang terjadi permasalahan karena kesalahpahaman dan ketidakterbukaan dengan pasangannya.
Nah, agar tidak lagi terjadi permasalahan dan kesalahpahaman ini, maka sebagai pria sebaiknya anda mencoba mencari tahu apa yang menjadi permintaan dan keinginan wanita terhadap pasangannya. Dan bagi anda belum tahu, berikut ini beberapa keinginan para wanita terhadap pasangannya.

1.Wanita ingin selalu dipuji pasangannya

Salah satu hal yang diingini oleh wanita terhadap pasangnnya yakni ingin dipuji. Memang sudah kodratnya jika wanita adalah seorang insan yang haus akan pujian. Untuk itu sebagai pasangannya sebaiknya berikan pujian kepada dirinya. Sebagai contoh pujilah hasil pekerjaannya, dan juga kecantikannya. Hal tersebut terlihat sepele namun bisa membuat wanita bahagia.

2. Wanita terkadang ingin diajak makan di luar

Karena kesibukan anda, seringkali membuat anda lupa akan momen kebersamaan dengan dirinya. Salah satu momen yang sering dilupakan yakni momen makan berdua di luar rumah. Tak ada salahnya, cobalah anda sempatkan waktu meskipun sekali dalam seminggu untuk mengajak pasangan anda untuk menikmati hidangan makan di luar sana. Lebih baik lagi hanya anda dan pasangan anda. Hal tersebut akan mengingatkan kembali momen saat awal anda mengenal dia.

3. Selalu ada untuk dia

Sudah bukan rahasia lagi bahwa seorang wanita mempunyai kemauan selalu ada di samping pasangannya di mana pun dan kapan pun. Entah itu ketika dalam situasi menyenangkan terlebih dia sedang dalam kesedihan. Kehadiran anda di sisinya membuat perasaannya lebih nyaman dan tenang. Maka dari itu sebaiknya sempatkan waktu anda untuk berdua dengan anda di sela-sela rutinitas yang menyibukkan anda.