Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Review Huawei Y7 Pro! Smartphone Dengan Harga Yang Ramah Di Kantong

 Sebagai smartphone kekinian yang disukai anak muda Review Huawei Y7 Pro! Smartphone Dengan Harga Yang Ramah Di Kantong
Sebagai smartphone kekinian yang disukai anak muda, Huawei Y7 Pro memberikan segudang keunggulan yang pasti bakal disukai di pasarnya. Review Huawei Y7 Pro yang akan kita bahas inipun tentu akan membuat kamu jadi ingin segera memilikinya. Dengan berbekal spesifikasi yang sangat mumpuni, Huawei Y7 Pro yakin bisa menggaet para anak muda yang yang jadi targetnya.

Huawei Y7 Pro, mempunyai tampilan yang atraktif dan juga stylish, sehingga membuat kamu terlihat semakin gaul. Dibekali dengan berbagai fitur yang canggih, tentu kamu akan lebih pede menggunaan smartphone yang canggih dan kece abis ini. Dengan harga yang ramah di kantong, tentu kamu akan lebih mudah mendapatkan Huawei Y7 Pro ini.

Review Huawei Y7 Pro

Tapi, sebelum kamu membeli Huawei Y7 Pro ini, ada baiknya kamu simak beberapa spesifikasi keren yang dimiliki oleh Huawei Y7 Pro ini.

1. Di Desain Dengan Sangat Menarik

Body Huawei Y7 Pro ini terbuat dari polycarbonate, yang mempunyai keunggulan lebih tahan terhadap goresan. Sehingga, tanpa kamu memakai softcase atau hardcase pun, Huawei Y7 Pro akan tetap aman dan tetap terlihat elegan. Tapi, agar terhindar dari kekusaman ada baiknya kamu lebih sering melap atau membersihkan body Huawei Y7 Pro ini.
 

2. Mempunyai Layar Yang Luas

Layar Huawei Y7 Pro mempunyai ukuran 6.26 inchi. Dilengkapi dengan bezel yang minimalis. Layar yang lebar seperti ini, memang sangat menguntungkan untuk pemakainya. Karena tentu saja bisa menampilkan suatu halaman dan juga teks yang sangat luas dan banyak jika kamu sedang browsing pada laman web. Menonton video pun bisa menjadi lebih utuh, dan dapat menampilkan gambar yang lebih besar dan luas. Untuk kamu para gamer, tentu dapat menyajikan tampilan game yang lebih maksimal.


3. Dilengkapi Dengan Kamera Yang Kekinian

Kemudian, Huawei Y7 Pro ini dilengkapi dengan dual kamera yang keren abis. Kamera belakang dengan kapasitas 13 + 2 Mpix, lalu kamera depan yang biasanya dipakai selfie ini berkapasitas 8 Mpix. Dilengkapi dengan teknologi AI (artificial intelligent), sebagai standar pada smartphone menengah dan high-end smartphone Huawei.


4. Juga Sistem Multimedia Yang Canggih

Kualitas Huawei Y7 Pro ini mempunyai kualitas audio yang sangat baik. Untuk pemutar video, smartohone ini dapat memainkan video full HD yang berkualitas jernih dan baik. Kejernihan pada tayangan video nya pun bisa membuat kamu serasa menonton film dari televise digital secara langsung. Tidak ada bintik-bintik piksel yang biasa menggangg layar saat sedang memainkan video, keren bukan?


5. Baterai Canggih

Huawei Y7 Pro mempunyai baterai yang berkapasitas 4000 mAh. Ketika kamu lupa mencabut smartphone saat baterai telah full, secara otomatis baterai Huawei Y7 Pro ini akan berhenti mengisi daya secara otomatis. Baterai smartphone Huawei Y7 Pro ini, telah didukung oleh system operasi smartphone EMUI 9.0 yang berbasis Android Pie.
 

6. Performa Handphone Yang Tinggi

Lalu kinerja Huawei Y7 Pro ini, dilengkapi dengan chipset Qualcomm Snapdragon 450 octa-core. Dengan menggunakan proses grafis yang berbasis Andreno 506 GPU. Serta didukung oleh Vulkan, Huawei Y7 Pro ini dapat menghasilkan performa grafis yang sangat mulus saat pada saat memainkan game akan lebih maksimal.


Maka, seperti Review Huawei Y7 Pro diatas, ponsel pintar ini dibanderol dengan harga yang sangat ramah di kantong kamu. Kamu tidak usah merogoh kocek begitu dalam untuk bisa mendapatkan Huawei Y7 Pro ini. Cukup dengan harga Rp. 2,5 juta saja, kamu bisa mendapatkan smartphone super keren ini.

Sumber https://medianetz8.blogspot.com/