Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Membuka Akun Mobile Legends Yang di Banned Wajib Pakek Script !! Auto Bisa di Gunakan Kembali

Script Unbanned Mobile Legends
Cara Membuka Akun Mobile Legends Yang di Banned Wajib Pakek Script Ini Sob | Hallo sobatku kembali lagi nih dengan saya mimin, yang pada kesempatan kali ini saya akan membagikan kepada kalian sebuah Tutorial Cara Mengembalikan Akun Mobile Legends yang di Banned Oleh Moonton. Banyak yang bertanya atau sebagian besar akun ml sobat yang menggunakan script kedetected sehingga akun kalian di ban sementara oleh moonton. oleh karena itu disini saya berikan solusi untuk Cara Atasi Akun Mobile Legends yang di banned sehingga nantinya bisa di gunakan kembali.

Sebelumnya saya telah sarankan sih kepada sobatku yang sering pakek script untuk menggunakan akun smurf saja atau bisa juga menghapus folder battle record nya sebagai antisipasi agar akun ml kalian tidak di ban. namun sebagian besar banyak akun ml yang pakek script di banned. karena adanya akun di ban tersebut, banyak teman-teman yang mengeluh karena sudah tidak bisa di gunakan untuk bermain. untuk itu disini atau cara agar akun kalian bisa dibuka kembali yaitu dengan memasangkan script buka akun ml terbaru ini.

Script Memang menjadi salah satu cheat yang berguna sekali bagi kita para pemain yang biasa sering menelan kekalahan dalam setiap match nya karena banyak pemain ml yang pro atau joki heronya yang gg banget lah, sehingga membuat teman-teman lebih memilih pakek script radar map hack agar dapat membantu melihat keberadaan hero musuh. dengan adanya radar map hack ini kita dapat melihat situasi arena bahkan kita dapat menciduk hero musuh baik itu bersembunyi dirumput otomatis kita bisa melihatnya sob.

Script Buka Akun MLBB yang di Banned ini hanya bisa di gunakan bagi teman-teman yang akunnya di banned dalam jangka waktu 3 hari sob, bahkan bisa juga bagi akun sobat yang di ban secara permanent kemungkinan besar bisa di pakek kembali sob. ketika kamu sudah mencoba memasangkan script ini, hasil atau efek nya kita bisa lihat dalam waktu 2 menit bisa aktif kembali. dalam cara pemasangan script ini cukup mudah kok sob tinggal kamu salin file scriptnya untuk di pastekan di folder tertentu, yang mana tutorial cara pemasangannya bisa kalian lihat di bawah ini.

Disini saya ingin menambahkan sebuah tata cara baru yaitu dengan pemasangan script agar akun anda yang sudah lama kebanned bisa di gunakan kembali. Script ini khusus untuk sobatku kangmoba yang mana akunnya diban selama 30 hari dan saya sendiri telah mencobanya dan hasilnya work akun adek saya sendiri yang kebanned selama 30 hari bisa digunakan kembali setelah pasangkan script ini. semoga berhasil ya sobatku.

Update Script Unbanned Patch 515 Faramis Mobile Legends - Tepatnya pada tanggal 23 Mei 2019 kali ini saya akan mengupdate sebuah script unbanned akun mobile legends, yang mana script ini baru saja di buat khusus untuk patch terbaru yaitu 515 ML v1.3.74. Script ini memang sangat dibutuhkan sekali oleh banyak kalangan player ml karena berguna untuk mengembalikan akun mobile legends yang kebanned karena penggunaan script. kemungkinan besar akun ini work dan bisa bekerja sesuai dengan efek dari script ini sob.
Download Script Unbanned Akun Mobile Legends Patch Terbaru

Cara Pemasangan Scriptnya :

  1. Download terlebih dahulu Script Unbanned Akun ML ini terlebih dahulu
  2. Setelah itu kamu bisa Extract file/buka dengan menggunakan aplikasi bawaan dari android kalian/zarchiver
  3. Jika sudah di Extract kamu salin file scriptnya untuk di pindahkan ke penyimpanan internal
  4. Lalu ke folder android > data > com.mobile.legends > files > dragon > assets > document > android (pastekan disitu)
  5. Selanjutnya kalian buka game mlbb tunggu prosesnya
  6. Selesai, semoga berhasil
Baca Juga : Script Anti Banned Mobile Legends Patch Terbaru
Gimana sobatku kangmoba, tertarik kan untuk mencoba mengembalikan akun kalian yang dibanned pakek script ini, bagi kalian yang akunnya diban wajib pakek script ini sob. Mungkin itu saja yang dapat saya sampaikan mengenai script buka akun ml yang dibanned ini, semoga informasi yang saya berikan ini dapat bermanfaat bagi kalian khususnya sobatku , Jangan lupa untuk mengunjungi artikel terbaru lainnya serta share artikel ini ke teman dan kerabat kalian sob. Terima kasih^^