Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Propeller Ads, Iklan Legit Alternative Adsense Yang Terbukti Membayar

PropellerAds, Iklan Legit Alternative Adsense Yang Terbukti Membayar


,
Halo teman-teman publisher, jumpa lagi dengan ammar-kc.com, pada kesempatan ini kami akan membuatkan pengalaman kami memakai sebuah situs pengiklanan yang legit dan pastinya terbukti membayar, situs yang kami maksud ialah Propeller Ads

Propeller Ads ialah jaringan periklanan lengkap dan swalayan yang menyediakan teknologi penyajian dan pengoptimalan yang komprehensif dan terkemuka di industri untuk pemasar online dan penerbit web.

Propeller Ads merupakan salah satu situs penyedia iklan terbaik untuk para publisher dan merupakan salah satu penyedia iklan alternative adsense yang terbukti membayar penggunanya. Propeller Ads sangat cocok bagi teman-teman publisher yang hingga kini belum di approve oleh Google Adsense.

Salah satu yang diunggulkan dikala memakai propeller ads yaitu cpc yang cukup memuaskan bila dibandingkan dengan situs penyedia iklan alternative adsense lainnya. Selain itu, minimal payout untuk penyedia iklan yang satu juga sangat kecil yaitu hanya $5 saja, sehingga kalian akan dapat gajian rutin wakaupun tidak terlalu banyak, pembayarannyapun sangat mudah, anda dapat memakai akun paypal atau payoner milik kalian.

Selain itu keunggulan memakai penyedia iklan propeller ads masih sangat banyak, diantaranya ialah

  • Beragam format iklan untuk tampilan versi desktop ataupun mobile,
  • CPC yang lebih tinggi untuk website yang berbahasa Indonesia,
  • Tidak ada syarat jumlah minimal traffik semoga di approve oleh propeller Ads,
  • Proses registrasi yang sangat cepat,
  • Pilihan konten yang sangat bebas,
  • Platform self-service yang sangat gampang dipakai,
  • Earning paling menjanjikan untuk bermacam-macam jenis blog dan kontennya (News, pendidikan, kesehatan, keuangan, bisnis online, forex, bahkan situs dengan konten adonan sekalipun).

Nah itulah sedikit review kami mengenai situs penyedia iklan PropellerAds, bagaimana? kalian tertarik untuk memakai situs PropellerAds sebagai penyedia iklan di web atau blog kalian? Silahkan daftar dulu melalui link dibawah ini.




Berikut ialah bukti pembayaran yang kami terima dari situs PropellerAds.


Demikianlah artikel kami wacana iklan legit alternative adsense yang terbukti membayar, semoga bermanfaat, dan jangan lupa untuk meninggalkan komentar dan membagikan artikelnya.