Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Left to Survive Mod Apk (Unlimited Ammo – No Reload) + Data Obb Terbaru

Left to Survive ini memiliki fitur yang memungkinkan pemain mendapatkan keseruan lebih banyak dibanding yang lain.
Untuk misi utamanya tetap, yakni membantai setiap zombie yang datang ke hadapan kalian menggunakan seadanya senjata. Akan tetapi untuk ammo yang kalian miliki dalam game ini tak terbatas sehingga dapat fokus untuk menembak musuh saja tanpa harus berhemat peluru. Kemudian ada bom dan juga kita yang bisa kalian gunakan ketika dalam keadaan terdesak, dan ada pula pisau yang bisa dilempar untuk membunuh zombie
Ada beberapa jenis senjata yang bisa kalian pakai untuk membunuh zombie disini, ada pistol, senjata mesin, hingga shotgun pun juga ada. Kemudian, setiap senjata yang kalian gunakan ini juga bisa di upgrade ke level yang lebih tinggi untuk mendapatkan kekuatan dan pengendalian lebih baik, kalian bisa fokuskan, apakah aim, ammo, damage atau waktu reload yang ingin ditingkatkan.
Kemudian yang membuatnya berbeda dari game tembak – tembakan zombie lainnya adalah, dalam permainan Left to Survive ini, karakter dapat berjalan ke arah yang telah ditentukan. Meski bukan kita sendiri yang menggerakkan, akan tetapi paling tidak tampilannya latarnya berubah sehingga permainan tidak terkesan membosankan.
Selain itu, kalian juga disajikan sebuah tempat untuk dibangun, mulai dari dibangun sebuah taman, pabrik, perlengkapan senjata, dan lain sebagainya. Dengan begitu, kalian tidak hanya dapat mengasah kemampuan menembak saja, melainkan strategi untuk mempersiapkan perbekalan perang juga bakal lebih terlatih ketika kalian memainkan game berikut. Ditambah lagi, jalan ceritanya yang menarik dapat kalian ikuti untuk menambah hiburan di waktu kalian.