Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Ragnarok DawnBreak Mega Mod Apk + Obb Terbaru

Game action RPG ini membawa kisah baru serta berbagai macam konten khas Ragnarok Online, mulai dari job, monster, pet dan lainnya. Game ini memiliki kontrol responsif sehingga memudahkan pemain dalam melakukan berbagai serangan kombinasi yang tanpa batas.

Lebih menantang lagi, tidak hanya sekadar hunting dan melawan boss monster di dungeon yang berbahaya, pemain bisa mengasah kemampuan serta menguji ketangkasan dalam mengendalikan karakter melalui fitur PvP (player versus player) di Ragnarok Dawnbreak.

Fitur :
◆ 1. Ratusan Pahlawan tersedia dengan karakter gaya Anime Jepang dan dengan Keterampilan & Kemampuan yang unik.
◆ 2. Kontrol responsif yang memberikan pengalaman RPG game aksi yang menyenangkan dan menyenangkan! Buat serangan kombo tak terbatas!
◆ 3. Koleksi Hewan Peliharaan Lucu yang menemani petualangan Anda. Bangun interaksi sosial dengan Pet Anda untuk membuatnya lebih kuat.
◆ 4. Berbagai Mode Game tersedia! Petualangan, Dungeon, PVE, dan PVP.
◆ 5. Tunjukkan kemampuan Anda di Arena! Bentuk tim terkuat Anda dan taklukkan pemain lain dalam mode 3vs3 PVP dan jadilah yang terbaik!

◆ 6. Taklukkan Monster BOSS di Dungeon. Bekerja dengan pemain lain untuk mengalahkan berbagai BOSS Monster dengan tingkat kesulitan yang menantang.

MOD: 
1. MOD Menu
2. God Mode
3. Damage x20
4. Crit Rate 100%
5. Attack speed x5
6. PvE + PvP


Ragnarok DawnBreak Mega Mod Apk

Ragnarok DawnBreak Obb