Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Meningkatkan Secara Optimal Video Youtube Untuk Pemula

Hallo sobat semuanya, kali ini aku akan membahas bagaimana Cara Optimasi Video Youtube Untuk Pemula berdasarkan aku pribadi. dalam pembahasan kali ini aku harap teman sudah mengerti apa itu Optimasi, jikalau teman tahu apa itu Optimasi maka aku akan jelaskan singkat saja. Optimasi yaitu suatu prosses suatu untuk mencapai sesuatu yang ideal yang sanggup di artikan sebagai pengoptimalkan sesuatu hal yang sudah ada.
Oke aku rasa teman sudah paham apa itu meningkatkan secara optimal ya, selanjutnya yaitu pembahasan bagimana cara meningkatkan secara optimal video youtube untuk pemula. baiklah dari aku pribadi, aku belum paham betul dengan seo youtube, tapi aku akan membagikan beberapa cara meningkatkan secara optimal video yang berdasarkan aku langsung sudah sangat sanggup berkompetisi di google search saja hehehe.

Cara Optimasi Video Youtube Untuk Pemula berdasarkan aku langsung Cara Optimasi Video Youtube Untuk Pemula

Pertama - Judul Video

Untuk tahap pertama berdasarkan aku yaitu bagaimana menciptakan judul video yang menarik dan judul tersebut juga harus sesuai niche dari channel kita. Terserah apapun judulnya di video teman asal sesuai niche sudah termasuk SEO berdasarkan saya. Tidak lupa aku ingatkan untuk tidak melanggar TOS youtube yang sudah ada ya biar tidak terkena peringatan oleh pihak Youtube.

Kedua - Deskripsi Video

Di Deskripsi ini aku sarankan memasukan judul ke dalam Deskripsi. kenapa aku bilang demikan, alasannya apabila kita memasukan judul kedalam deskripsi sudah termasuk pengoptimal pencarian video tersebut di google search ataupun di youtube search sendiri, sanggup juga teman letakan judul di deskripsi bab bawah alasannya itu sama saja. silahkan cek gambar dibawah ini:
Cara Optimasi Video Youtube Untuk Pemula berdasarkan aku langsung Cara Optimasi Video Youtube Untuk Pemula

Ketiga - Tag Video

Tag video yaitu bab terpenting dari meningkatkan secara optimal video youtube sobat, dalam tag ini teman harus memasukan semua unsur apapun didalam tag. aku sarankan untuk memasukan judul deskripsi ke dalam tag. nama channel juga wajib dijadikan tag disetiap video sobat. dan juga jangan lupa niche dari video teman juga dimasukan ke dalam tag semoga video teman benar - benar ter-optimasi secara penuh. silahkan lihat pola gambar dibawah bagaimana aku mengisi Tag pada salah satu video dichannel saya.
Cara Optimasi Video Youtube Untuk Pemula berdasarkan aku langsung Cara Optimasi Video Youtube Untuk Pemula

Silahkan perhatikan semua Tag di bundar merah, sama ibarat yang aku sebutkan diatas. silahkan coba teman aplikasikan ke video youtube sobat.

Keempat - Thumbnail dan Playlist Video

Selanjutnya tahap bagaimana menciptakan thumbnail secara unik dan menarik serta di ikuti penambahan playlist disetiap video yang teman buat dan publikasikan. Untuk Thumbnail sendiri aku rasa hanya membutuhkan kreativitas teman semoga membuatnya menjadi semenarik mungkin semoga penonton mengklik video sobat. Untuk Playlist sendiri teman sanggup buat sesuai video yang dipublikasikan, pola Video ihwal niche binatang dan tumbuhan, maka teman cukup menciptakan Playlist dengan bernamakan Flora dan Fauna begitu seterusnya.

Kelima - Share Video

Setiap teman final mengupload video dan mempublikasikan, pastikan untuk men-share video tersebut. disini aku merekomendasikan men-share video ke group G+ / Google Plus sesuai niche video sobat. Bisa juga men-share video di media umum ibarat facebook dan twitter atau media umum lainnya, namun jangan sembarang untuk men-share video di media umum alasannya apabila tidak sesuai niche dari video teman yang dishare sama aja teman men-share tanpa hasil kan hehehe.

Cukup sekian pembahasan aku kali ini, semoga sanggup membantu teman yang ingin mengoptimasi video dichannel sobat. jikalau dicara aku ada yang salah, mohon berikan komentar dibawah. aku lebih bahagia jikalau diberikan saran yang banyak semoga lebih membangun kehal yang lebih baik.