Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Beyblade Burst App V6.2.0 Apk Mod + Obb Data (Unlimited Money)


Androapkbaru.blogspot.com | BEYBLADE BURST app yaitu sebuah game android berupa gangsing memutar dengan berkelahi ukiran antar pemain lain. Seperti biasa admin akan membagikan versi yang sudah di MOD atau cheat yang sanggup di download gratis nama nya Game "BEYBLADE BURST app v6.2.0 Apk Mod + Obb Data" Update Terbaru. Pernahkan sobat berfikir gasingan yang biasa di mainkan baik itu tradisioan atau modern. Apabila jaman dulu kita memainkan gasing di puter pakai tangan hehehe di jaman modern kini ini sudah ada alat khusus dimana di buat menyerupai gear lalu untuk dan juga ukiran panjang lalu tarik kencang pribadi deh berputar kencang.

Kembali ke topik Game BEYBLADE BURST app Apk ini terinspirasi di sebuah anime bukan sekedar gansing biasa sobat setiap gasing akan mempunyai aksara menyerupai monster kekuataan dan skill nya pun akan beda-beda. Bila sobat pernah nonton anime nya mungkin akan pribadi tahu bagaimana permainannya sebab ada teknik-teknik khusus yang dimiliki setiap gangsing. Game ini sanggup di mainkan secara online dimana anda sanggup menantang duel teman atau orang lain dari banyak sekali negara ada sekitar lebih dari 90 negara di seluruh dunia untuk pertandingan global multi players.

Download Game BEYBLADE BURST app v6.2.0 Apk Mod + Obb Data (Unlimited Money)

Buktikan bahwa anda ada di papan peringkat pemain terbaik, tingkatkan kemampuan beyblade anda dengan upgrade kekuatan atau skillnya biar tetap bisa mengalahkan lawan. Mulai dari kemampuan mendapat pencapaian naik level dari Rookie ke Master BeYBLADE tertinggi! Bersaing untuk memenangkan pertandingan dan membuka kunci virtual! The BEYBLADE BURST App ini sebuah aplikasi yang simple cocok untuk menghabiskan waktu dikala sedang bisa ayo download dan instal di ponsel hp android anda.

Informasi :
Nama : BEYBLADE BURST app.
Genre : Action, Adventure.
Versi : 6.2.0.
Size :  417 MB.
Requires Android: 2.3 and Up.
Mode : Online.
Pengembang : Hasbro Inc.
Detail : Google Play.
Mod : Unlimited Money.

Fitur : 
  • Game animasi dengan kualitas yang bagus.
  • Dapat di mainkan secara online dengan teman anda atau orang lain.
  • Perbaikan Bug.
  • Sudah ada peningkatan di versi terbaru.

Tampilan :



Langkah - langakh Instal :
1. Download BEYBLADE BURST app v6.2.0 Apk Mod + Obb Data.
2. Cari Game yang sudah di download di File manger.
3. Extrack memakai RAR For Android.
4. Instal Apk hingga selesai.
5. Masukkan Data Obb ke dalam Internal / Android / Obb.
6. Buka Gamenya dan Mainkan.
Enjoy ...

Link :

Info : Ini tadi sedikit review mengenai Game BEYBLADE BURST app Apk Terbaru, Jika ada hambatan silahkan tanyakan di komentar. Thanks...