Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Township Apk Mod V6.2.0 Unlimited Money & Coins


Township yaitu sebuah game yang mengabungkan antara membangun kota dan pertanian. Bukan sekedar itu saja tetapi anda sanggup berdagagang di pulau yang jauh selain itu sanggup juga membuka restoran, daerah untuk sinema, dan membangun komunitas untuk memberi kesan nuansa Istimewa di kotamu. Game "Township Apk Mod" tidak mengecewakan complete lakukan hal menjelajahi tambang dan dapatkan sumber daya dan menemukan artefak kuno. Selain itu ayo mengelola kebun binatang dan kumpulkan banyak binatang dari banyak sekali negara seluruh dunia.

Siap persiapakan diri anda memikirkan untuk mengelola kota menjadi daerah yang keren. Ayo, mulai! sobat.. Bukan hal gampang memang perlu tahap demi tahap untuk menyebabkan kota maju dan terkenal sehingga akan mendapat keuntungan. Game Township Apk sanggup di unduh secara gratis, tetapi kalau sobat ingin cepat tamat dan mempunyai banyak laba sanggup juga membayar dan membeli item dengan uang asli. Tetapi hening saja bermain gratis juga manis sobat kalau ingin free sanggup memakai opsi ini, nonaktifkan di hidangan "Pembatasan" perangkat.

Download Game Township Apk Mod v6.2.0 Unlimited Money & Coins 2018

Karena game masuk kategori mode online jadi sobat memerlukan koneksi internet dan paket data. Tapi tanang saja hemat kok tidak boros alasannya memang game ini sekali ukurannya kecil juga ringan di jalankan di ponsel android. Keungungan bermain online sobat sanggup memainkannya dan mengaktifkan interaksi sosial, kompetisi, dan fitur lain. Nah bagaimana apa kau tertarik mencoba Game Township Apk Mod ini silahkan pribadi saja download di link yang sudah tersedia gratis.

Informasi :
Nama : Township
Genre : Simulation
Versi : 6.2.0
Update : 2 November 2018
Android : 4.0.3 dan yang lebih tinggi
Mode : Online
Pengembang : Playrix Games
Detail : Google Play

Fitur :

  • Berbagai bangunan dan hiasan sanggup di pakai untuk membangun kota harapan kamu.
  • Anda sanggup bertani dan menanam bermacam-macam tumbuh-tumbuhan kemudian risikonya sanggup di olah di pabrik daerah kamu.
  • Ketika menambang dan menemukan artefak kuno sanggup kau kumpulkan
  • Berbagai Barang eksotis yang dibawa dari pulau
  • Bangun Kebun binatang, daerah kan binatang dan kembangbiakkan.
  • Bangunan terkenal menghiasi kotamu ibarat Patung Liberti, Big Ben, dan lain-lainnya.
  • Mainkan bersama sobat anda di media umum ibarat Facebook atau cari sobat gres di komunitas game.
Tampilan :


Langkah - langkah Instal :

1. Download "Township" Apk Mod.
2. Cari file apk yang sudah di download, di file manager.
3. Instal Apk hingga selesai.
4. Bukanya game dan mainkan.
Enjoy ...

Link :

Info : Game Township Apk Mod ini bila di lihat dari pengguna n yang download sangat populer, ayo bergabung dengan teman-teman anda. Have Fun.....