Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Template Premium Kompi Flexible Menciptakan Visitor Meningkat Drastis


Template Premium Kompi Flexible Membuat Visitor Meningkat Drastis - Sebelum saya membahas inti pokok dari judul di atas saya akan menjelaskan sedikit apa itu template kompi flexible. Tentu nya sahabat blogger niscaya tau template yang satu ini ( Kompi Flexible ). Template kompi flexible merupakan Template Premium Pertama dari Kompi Ajaib.

Sesuai dengan namanya sob, flexible artinya elastis dalam hal ini template ini responsive dengan penyempurnaan responsive dari beberapa template gratis yang sebelumnya telah di buat oleh Mas Adhy Suryadi.

Template ini benar-benar custom dengan valid HTML5 tanpa memakai jquery library untuk menghindari render-blocking js di pagespeed. Template ini juga mendukung widget-widget bawaan Blogger meskipun CSS Reset dan widget.js Blogger disembunyikan.

Awal nya saya ingin tau dengan Template Kompi Flexible alasannya banyak sahabat blogger yang me'review kelebihan dari template tersebut. Salah satu nya ialah TIMON ADIYOSO dengan nama blog nya mastimon.com. Dia memposting sebuah artikel yang berjudul Kompi Ajaib yang membawa Keberuntunggan mendatangkan Visitor Blog hingga Jutaan berkat template premium kompi flexible ini.

Awal nya saya tidak percaya, meskipun dalam hati rasa nya pengen menyoba kebenaran bahwa kompi flexible sanggup mendatangkan visitor hingga jutaan. Tapi saya urungkan niat saya untuk membeli nya. Bukan persoalan saya tidak sanggup membeli template tersebut, alasannya saya berfikir template premium tidak selalu jadi jaminan untuk sanggup meningkatkan jumlah visitor.

Selang beberapa hari yang kemudian di facebook nya mas Timon Adiyoso telah memposting bahwa beliau akan membuatkan 3 template premium secara gratis dengan syarat yang telah beliau tentukan. Kira kira menyerupai ini isi postingan nya :

Template Premium Gratis

Buat sahabat sekalian yang belum punya Template Premium sanggup mendapatkannya dengan Gratis. Syaratnya cukup gampang ialah :

1. Subscribe Channel Youtube Saya
2. Putar Vidio ini hingga Selesai
3. Berkomentar yang Relevan minimal 10 kata dan di simpulan kalimat melampirkan alamat Email.
4. Batas simpulan hingga besok Pagi

Template Premium Gratis saya kirim 3 jenis dan bersamaan sekaligus pada pagi hari besok, paling lambat Sore, Terimakasih.

Semoga bermanfaat dan jangan lupa Jujur.

Dalam hati saya semoga saja template yang beliau bagikan salah satu nya ada template premium kompi flexible. Dan ternyata benar salah satu dari 3 template premium yang beliau bagikan ada template yang saya maksud.

Dan saya berfikir untuk mencoba nya mengganti template tersebut dalam hati mumpung gratis jadi tidak ada salah nya jikalau saya mencoba nya terlebih dahulu. Meskipun template kompi flexible yang beliau bagikan masih versi v6.00. Dan bagi saya tidak persoalan untuk mencoba nya hanya ingin mengilangkan rasa ingin tau saja. :D

Selang beberapa hari, tanpa saya tidak sadari tiba tiba blog saya melonjak drastis jumlah pageview yang biasa nya di bawah 50rb sehari nya, kini meningkat menjadi 130rb'an sehari nya. Mungkin jumlah segitu biasa buat sobat, tapi bagi saya sangat luar biasa. Padahal belum juga ada seminggu atau pun sebulan. Sempat saya tidak percaya dan dalam hati mungkin jingling kali, tapi pas saya cek dan ricek ternyata pengunjung nya orisinil dari google semua (Organic).

Di bawah ini bukti gambar dari statistik blogger saya, agar sahabat tidak mengira hoax. :D


Dan Real Time Analytics stabil di kisaran 200 bahkan sanggup hingga 400'an.


Dan saya mengambil kesimpulan bahwa benar yang di bilang orang orang bahwa template premium kompi flexible merupakan template yang ajaib. Karena saya sudah menandakan kebenaran nya di blog saya ini. Dan untuk kedepan nya mungkin saya akan mengupdate template premium kompi flexible versi 6.00 menjadi versi 7.00 nya untuk blog saya yang 1 niche dengan membeli di kompiajaib.

Di artikel ini bukan maksud saya untuk mempromosikan template premium kompi flexible loh, secara saya sanggup template ini juga gratis koq. :D saya hanya sedikit membuatkan pengalaman dan menandakan bahwa template tersebut sangat ajaib.

Bagi sahabat yang ingin mencoba dan ingin mendapat atau mendownload template premium kompi flexible secara gratis, sahabat sanggup kunjungi channel youtube nya mastimon Disini. Dan silahkan sahabat subscribe channel youtube nya. Dan lihat pada deskripsi untuk melihat link download 3 template premium nya. Jangan lupa di subscribe yaa sob.

Atau sahabat hanya ingin mendownload template premium kompi flexible nya saja, sahabat sanggup download link dibawah ini.

Download Template Premium KompiFlxible v6.00


Update : Berhubung blog saya ini super gado gado, saya merasa tidak cocok saja jikalau saya memakai template kompi flexible ini. Meskipun pageview meningkat tapi beberapa hari ini saya merasa cpc saya yang anjlok dan terus menurun tidak sperti biasa nya. Dan saya rasakan mungkin saya terkena Smart Pricing pada akun adsense saya. Sehingga saya untuk mencoba membalikan template ke sebelum nya.

Tapi Overall template kompi flexible ini sudah sangat bagus. Saran saya gunakan template ini di blog satu niche saja jangan blog gado gado.

Mungkin itu saja yang sanggup saya bagikan pada kesempatan kali ini. semoga artikel ini sanggup bermanfaat buat sahabat yang sedang mencari Download Template Premium Kompi Flexible Secara Gratis. Salam blogger!