Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Script 75% Damage All Hero + Cepat Cooldown Mobile Legends Patch Terbaru

Script Fast Cooldown + Damage
Download Script 75% Damage All Hero + Fast Cooldown Mobile Legends Patch 515 Faramis Terbaru | Hallo sobatku KANGMOBA, kembali lagi nih dengan saya mimin yang pada kesempatan kali ini saya akan membagikan kepada kalian semua sebuah Script Terbaru 2019 yang patut kalian coba dan gunakan ketika bermain mobile legends. Script ini bernama Script Fast Cooldown + Damage 75% Semua Hero Mobile Legends yang mana nantinya bisa kamu gunakan di mode apapun yang ingin kamu mainkan. Untuk lebih jelasnya lagi mengenai script ini mari kita simak penjelasannya dibawah ini.

Script 75% Damage All Hero + Fast Cooldown ini merupakan salah satu script yang baru dibuat khusus untuk sobatku kangmoba, disini kalian nantinya akan dapatkan tambahan damage sebesar 75% dari normal nya. selain kamu dapat tambahan damage, kamu pun akan dapatkan sebuah fast cooldown yang mana sangat berguna bagi kalian yang ingin mengultimate lawan. apabila cooldown kalian lebih cepat dari biasanya maka bisa dibilang kamu akan mudah mendapatkan gelar maniac ataupun savage. Jadi bagi kalian yang ingin meraih gelar tersebut saya sarankan untuk mencoba menggunakan script ini.

Ketika kamu menggunakan script ini saya sarankan untuk mencoba terlebih dahulu di mode custom, jika menurut kalian berhasil kamu bisa langsung mencobanya di mode classic ataupun ranked. bagi kalian sobat kangmoba yang menggunakan script saya sarankan untuk menggunakan akun kecil saja ya sob karena penggunaan script ini sangat tidak disukai oleh moonton yang mana bisa saja membuat akun kalian ke banned.


Gunakan script ini sewajarnya saja ya sob agar moonton tidak mendeteksi kalau akun kita sedang menggunakan script. Untuk cara pemasangannya kalian bisa lihat tutorialnya dibawah ini, ikuti cara nya dengan benar ya sob agar script ini bekerja. oke sob bagi kalian yang tertarik untuk menggunakan script ini bisa langsung mendownloadnya di link yang telah saya sediakan di bawah ini.
Download Script 75% Damage All Hero + Fast Cooldown Mobile Legends

Cara Pemasangan Script 75% Damage All Hero + Fast Cooldown Work Semua Mode :

  • Download terlebih dahulu script nya di link yang telah saya sediakan.
  • Setelah itu kamu extract atau buka dengan menggunakan zarchiver.
  • Lalu kamu salin semua file script nya untuk dipindahkan ke penyimpanan internal.
  • Kemudian ke folder android > data > com.mobile.legends > files > dragon > assets > document > android (pastekan disitu).
  • Buka game mobile legends nya, ketika loading berjalan sekitar 80% an tepat di Configs:Gift_List kamu hapus kembali semua file script nya.
  • Selesai kamu bisa melanjutkan membuka game mlbb nya.
  • Semoga berhasil.


Mungkin itu saja yang dapat saya sampaikan mengenai script fast cooldown + damage 75% ini. semoga informasi yang saya berikan dapat bermanfaat bagi kalian. Jangan lupa untuk mengunjungi artikel terbaru lainnya serta share artikel ini ke teman atau kerabat kalian sob. Terima Kasih^^