Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Samsung Galaxy A9 2018 Hp 4 Kamera Belakang Pertama Di Dunia

perusahaan smartphone nampaknya berdedikasi untuk menjejalkan sebanyak mungkin kamera di h Samsung Galaxy A9 2018 Hp 4 Kamera Belakang Pertama Di Dunia

Nginpo - Belakangan ini, perusahaan-perusahaan smartphone nampaknya berdedikasi untuk menjejalkan sebanyak mungkin kamera di handset mereka secara fisik. Sekarang, ini bukanlah hal yang buruk. Ingat Huawei P20 Pro dari awal tahun ini? Pengaturan tri-kamera tidak diragukan lagi merupakan hal yang indah, dan itu alasannya ialah kamera-kamera ini yang P20 Pro telah masuk ke daftar kami.

Begitu juga dengan perusahaan Samsung menciptakan penemuan gres dengan empat kamera belakang. Samsung Galaxy A9, dengan tidak satu, bukan dua, bukan tiga, tetapi empat kamera  belakang kalo ditotal menjadi lima kamera dengan kamera depan. Lalu untuk apa samsung menyematkan kamera sebanyak itu? Sudah tidak diragukan lagi tentu samsung juga mempunyai alasan tertentu untuk fitur terbaru yang mereka unggulkan..

Samsung Galaxy A9 ulasan: Spesifikasi utama

Harga: -
Diluncurkan: 11 Oktober 2018
CPU: Snapdragon 660
RAM: 6/8 GB Storage: 128 GB
OS: Android 8.0
Kamera belakang: 8 MP + 10 MP + 24 MP + 5 MP
Kamera depan: 24 MP
Layar: Super AMOLED 6,3 inci (2.220 x 1.080 piksel)
Baterai: 3.800 mAh (fast charging)
NFC: Ya
Sensor: FiAccelerometer, Fingerprint Sensor, Gyro Sensor, Geomagnetic Sensor, Hall Sensor, Proximity Sensor, RGB Light Sensor

Tinjauan Samsung Galaxy A9: Desain, fitur utama, dan kesan pertama

Saya tidak akan menyangkal bahwa Samsung Galaxy A9 ialah ponsel yang tampak bagus. Samsung benar-benar memanjakan kami dengan layar 6,3 inci FHD + Super AMOLED dan, bagi mereka yang bukan penggemar takik, Anda akan bahagia dengan keputusan Samsung untuk tetap dengan bezel di bab atas dan bawah.

Galaxy A9 akan tersedia dalam tiga warna: Bubblegum Pink, Lemonade Blue, dan Caviar Black. Karena menyerupai yang kita semua tahu, tidak ada yang lebih baik bersama daripada permen, soda, dan telur ikan. Tapi mari kita tidak terpaku pada nama-nama warna, meskipun saya benar-benar terpaku pada nama-nama warna. Kami bahkan belum mendapat apa yang ada di dalam ponsel - dan itulah yang benar-benar penting.
Sementara Samsung belum mengumumkan secara niscaya prosesor apa yang dipakai di telepon, kita tahu itu akan didukung oleh chipset octa-core 2.2GHz dari beberapa jenis. Selain itu, Galaxy A9 akan mempunyai 6GB RAM, dan 128GB penyimpanan yang gemuk.

Dari segi baterainya samsung A9 dibekali kapasitas 3,800 mAh, kalo dibandingkan tidak sebagus Huawei, tetapi jangan biarkan hal itu menciptakan Anda frustasi alasannya ialah Anda harus memakai lebih dari cukup dari ponsel ini dengan sekali pengisian.

Selain itu, desain A9 sangat khas. Ada port pengisian USB Tipe-C di bab bawah di sebelah satu speaker, dan slot nano SIM dan microSD berada di samping, memungkinkan komplemen 512GB penyimpanan.

Sekarang sehabis semua hal teknis, sudah dibahas mari bicarakan alasan utama Galaxy A9 mempunyai empat kamera. buat apa sih kamera banyak?

Samsung Galaxy A9 mengulas: Keempat kamera\

Di bab belakang telepon, terselip di sudut kiri atas, ialah kuartet kamera dalam garis vertikal. Di bab atas ialah kamera ultra-lebar 8-megapiksel dengan bukaan f / 2.4. Kamera ini bisa, konon, menangkap 120 derajat dalam satu frame, yang terperinci merupakan peningkatan dari sudut lebar Samsung sebelumnya.

Kamera kedua ialah lensa tele 10 megapiksel, f / 2,4 yang hampir identik dengan kamera kedua pada Galaxy Note 9 . Kontribusinya untuk grup ialah 2X optical zoom yang, sekali lagi, sama persis dengan Note 9.

Di bawah ini ialah kamera utama. Unit 24-megapiksel, f / 1.7, hampir sama dengan setiap kamera smartphone lainnya di pasar, dan tidak begitu inovatif. ialah kamera kedalaman 5 megapiksel, f / 2.2 "fokus langsung" yang baru. Unit ini cukup bagus, membuatnya gampang untuk menambahkan imbas bokeh ke bidikan Anda dan fokus pada subjek Anda sambil memburamkan latar belakang.

Secara keseluruhan, Samsung tidak membawa apa pun yang gres di atas meja, kecuali untuk menampar ekstra, headline-grabbing, kamera ke tubuhnya. Itu tidak berarti A9 tidak akan menjadi ponsel yang solid. Kamera tidak inovatif, tetapi ada empat dari mereka, sehingga A9 tidak diragukan lagi akan menjadi alat fotografer yang efektif saat keluar pada bulan

Sejauh ini harga yang dibandrol tentu tidak semahal beberapa ponsel lain yang diluncurkan tahun ini, Namun, bila pendahulunya pertanda apa pun, itu ialah harga yang masuk akal untuk kualitas yang Anda dapatkan.

Samsung Galaxy A9 ulasan: Vonis awal

Samsung Galaxy A9 tentu ponsel yang bagus, dan saya tidak ragu bahwa itu akan menjadi favorit penggemar saat keluar dalam beberapa minggu. Tetapi saya tidak benar-benar yakin bahwa kita memerlukan banyak kamera ini di telepon, terutama saat tidak ada yang membawa sesuatu yang gres secara radikal ke dalam persaingan.