Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kumpulan Script Background Mobile Legends Patch Terbaru

Script Background Mobile Legends
Kumpulan Script Background Mobile Legends Patch Terbaru | Hallo kembali lagi nih dengan saya admin KANGMOBA, pada kesempatan kali ini saya akan membagikan kepada kalian semua sebuah Script Background Mobile Legends yang mana baru saja dibuat untuk teman-teman yang ingin mencobanya. Jika sebelumnya saya telah share artikel tentang script analog controler mobile legends, maka disini saya ingin juga memberikan sebuah tampilan background terbaru mobile legends agar kalian para player mlbb tidak mudah bosan dengan tampilan normal dari moonton. Untuk lebih jelasnya lagi mengenai script ini bisa kalian lihat penjelasanya dibawah ini.

Script Background Mobile Legends Edisi Mei 2019 - Di update artikel tentang script backround ini saya memberikan beberapa script background ml yang nantinya bisa kalian gunakan di game mobile legends kalian. Disini terdapat beberapa pilihan background yang bisa kamu pasangkan yang di antaranya Tampilan dari hero mobile legends yaitu Zilong, Gusion, Natalia and Alice, Helcurt dan Squad SABER. Selain tampilan dari background hero ml tersebut juga terdapat banyak pilihan lainnya agar bisa memiliki sesuai kesukaan yang ingin kamu gunakan.

Maksud saya memberikan Script Background MLBB Gratis ini agar kalian para pemain tidak mudah bosan serta merasakan bagaimana menariknya jika kalian menggunakan tampilan background yang berbeda ketimbang dari versi normalnya. Jika kalian menggunakan script ini kalian bisa merasa terpuaskan serta kamu akan lebih betah dan nyaman ketika bermain ml. selain itu pun keuntungan yang kita dapat kan jika menggunakan script background hero terbaru mobile legends ini banyak sekali yang tidak dapat saya jelaskan karena menurut saya kita akan puas dengan tampilannya.


Bagi kalian yang menggunakan script background all hero mlbb ini kalian tidak usah khawatir akan kebanned karena script ini aman dan telah dilengkapi dengan fitur anti banned sehingga kamu bisa menggunakan akun utama mlbb yang kamu miliki. tapi bagi kalian yang khawatir kamu bisa menggunakan akun kecil saja ya sob. Dengan banyaknya pilihan tema background yang telah saya sediakan kalian bisa memilih sesuai keinginan kamu untuk di pasangkan sebagai tampilan background mlbb. Thank's Modder : Ivansyah Gaming.

Cara Pemasangan Script Background Mobile Legends Patch Terbaru :

  • Download terlebih dahulu script background yang kamu inginkan, banyak pilihan yang bisa kamu download.
  • Setelah itu kamu Extract atau buka script nya dengan menggunakan Zarchiver.
  • Lalu kamu salin file script nya untuk dipindahkan ke penyimpanan internal.
  • Kemudian ke folder android > data > com.mobile.legends > files > dragon > assets > UI > android (pastekan disitu).
  • Jika sudah di tempel, kalian buka game mobile legends nya tanpa hapus file tunggu prosesnya hingga selesai.
  • Semoga berhasil, nanti secara otomatis tampilan background kalian akan berubah sesuai tema background yang kalian gunakan.

Download Script Background Mobile Legends :















Bagaimana sobatku kangmoba tertarik untuk menggunakan script background mobile legends ini, mungkin itu saja yang dapat saya sampaikan kepada kalian mengenai script ini. Semoga informasi yang saya berikan ini bermanfaat bagi kalian dan patut kalian coba ya sob agar kalian dapat merasakan bagaimana sensasi merubah tampilan background mlbb kalian. Jangan lupa untuk mengunjungi artikel terbaru lainnya serta share artikel ini ke teman dan kerabat kalian sob. Terima Kasih^^