Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Free Download Alien Blackout Apk Mod 1.0.4






Free Download Alien Blackout Apk Mod 1.0.4

Free Download Alien Blackout Apk Mod : Halo guys bagaimana kabarnya hari ini ? pasti sehat semua dong , yap kali ini saya ingin membagikan sebuah game Alien Blackout Apk Mod yang telah lama ditunggu-tunggu semua orang ada disini. tetapi ini adalah game seluler. alien dihidupkan kembali dalam pemadamam listrik Alien mencoba untuk tetap hidup saat terjebak di stasiun ruang angkasa weyland yang lumpuh. membawa xenomoprh yang mematikan karena tanpa lelah memburu kalian dan kru mengakali pemburu yang sempurna dengan membuat pilihan berbahaya. Alien Blackout Apk Mod adalah game premium tetapi kalian dapat mengunduh Apk Alien Blackout + Data gratis dari Vhangame.

Download Alien Blackout Mod Apk Android 1.0.4

Pemaian Alien Blackout Apk harus mengandalkan kontrol stasiun ruang angkasa yang rusak atau mengorbankan anggotanya untuk menghindari kontak ynag mematikan secara permanen. mengubah hasil permaian bertahan dari rasa takut yang mendorong level ke 7 dengan memandu seorang pria dari jarak jauh secara langsung mengacaukan tugas-tugas yang semakin sulit menggunakan hanya sistem darurat stasiun. ketidakpastian dan ketidakpastian kedua alien dan krunya dapat memaksakan kekalahan total untuk Amanda dan seluruh stasiun.

Alien Blackout Apk Mod adalah ketakutan unik yang mendorong pengalaman game mobile horor yang akan menguji saraf dalam baik dari aline maupun penggemar horor. bertahan hidup atau mati hanya dengan menggunakan stasiun ruang terbatas catu daya untuk mengoperasikan kamera pengintai peta holografik dan upaya pelacak gerak untuk tetap tersembunyi dan melindungi kru kalian dari alien. game ini seperti bermain 5 malam di freddys di game bertema alien dengan konsep dan konten yang berbeda. jika kalian menyukai game seperti itu maka kalian juga menyukai game satu ini.

Informasi Game :
  •     Nama Game : Alien Blackout Apk Mod
  •     Developer : -
  •     Andorid : 4.3 atau lebih tinggi
  •     Version: 1.0.4
  •     Mode: Offline
  •     Versi Originil :  Alien Blackout
Link Download :

Sumber https://www.modapkgame.xyz/