Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Download Death Invasion : Survival 1.0.18 Apk + Mod Untuk Android

Download Death Invasion : Survival 1.0.18 Apk + Mod untuk Android

 Ini ialah sebuah kota kecil yang diduduki oleh maut Download Death Invasion : Survival 1.0.18 Apk + Mod untuk Android

Download Death Invasion : Survival 1.0.18 Apk + Mod untuk Android - Ini ialah sebuah kota kecil yang diduduki oleh kematian. Anda akan terinfeksi oleh zombie dengan gampang kalau Anda tetap Darmstadt. Ingin bertahan? Hanya mempersenjatai diri dan melarikan diri kota!
Bersikap baik kurang berilmu alasannya ialah zombie di sini telah kehilangan emosi mereka dasar. Apa yang perlu Anda lakukan ialah mengisi peluru Anda dalam waktu dan tidak pernah berhenti menembak. Pertempuran ialah satu-satunya pilihan!
Ada beberapa korban di kota ini. Meskipun Anda tidak seorang Juruselamat, Anda mungkin perlu pemberian mereka untuk melarikan diri dari kota ini. Menemukan yang selamat dan membentuk regu untuk melawan pundak oleh bahu.
Untuk bertahan hidup, makanan, pembunuh senjata, materi bakar dan generator sangat diperlukan. Namun, sumber daya penting ini sering tertinggal di tempat-tempat berbahaya. Anda harus mengatakan dukungan api untuk rekan kerja Anda sehingga mereka mempunyai cukup waktu untuk membuka pintu. Jika tidak, Anda akan dikelilingi oleh sekelompok zombie. Mempersenjatai diri dan meningkatkan daya tempur. Helm sanggup membantu Anda mengurangi kerusakan yang Anda mengambil dikala Anda secara tidak sengaja digigit oleh zombie. Ransel memungkinkan Anda untuk mengumpulkan lebih banyak item untuk bertahan dalam perjalanan dari kota mengerikan. Sarung tangan keras sanggup menciptakan tinju Anda lebih agresif.
Gunakan kepalan tangan Anda untuk mengusir zombie dan mengalahkan zombie buruk bos. Zombie telah terinfeksi tidak usang yang lalu. Ada banyak item yang mempunyai kegunaan pada paket darah badan mereka, stimulan, dll. Hal ini sering memilih bagaimana lagi Anda sanggup bertahan hidup.

Gunakan sub senjata menyerupai granat dan ranjau darat untuk meledakkan pintu tertutup dan mengalahkan kelompok zombie! Mengumpulkan buah sebanyak yang Anda sanggup dalam mematikan senjata api perjalanan dan mengumpulkan mereka ke senjata api lebih kuat! Ini ialah permainan bertahan hidup yang kuat.
Tentu saja, akan ada banyak kejutan dalam perjalanan hidup ini. Misalnya, kalau Anda menemukan sebuah tangki lusuh, semua yang perlu Anda lakukan ialah meliputi rekan kerja Anda untuk memperbaiki tangki. Sebuah tangki akan lebih besar lengan berkuasa daripada 10 senapan mesin berat.
Apakah Anda siap untuk memulai perjalanan ini bertahan hidup? Untuk mengangkat senjata untuk bertahan dalam pertempuran, atau untuk mengatakan perlawanan, karam di bahari zombie? Itu tergantung pada Anda. Hanya melengkapi senjata Anda dan pengalaman mengagumkan orang-ketiga shooting game! Fitur permainan:

Adegan pertempuran HD
Kisah konkret dialog
Kaya gigi sistem
Awesome bidikan
Bergerak bebas orang-ketiga shooting permainan
Apa yang baru

Bermain sniper ditambahkan
Dioptimalkan UI dan adegan
Beberapa tingkat sangat dioptimalkan
Memecahkan bug kecil di permainan sebelumnya

Download Game 👇👇👇
Download Death Invasion : Survival 1.0.18 Apk + Mod untuk Android

Selamat Bermain