Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Mengatasi Artikel Tidak Tampil Ketika Preview Artikel Di Blog


Pernah kah sahabat mengalami dikala sahabat ganti template, kemudian waktu sahabat bikin sebuah artikel dan niscaya nya sahabat akan melihat terlebih dahulu hasil nya dengan Preview atau Pratinjau di blog sobat, Tapi ternyata artikel yang kita buat tidak tampil di halaman preview. Nah jika sahabat mengalami hal semacam ini, sahabat tidak perlu panik atau tidak perlu mengganti template.

Hal semacam ini terjadi bukan alasannya ialah artikel sahabat yang bermasalah, tetapi template yang sahabat gunakan yang memang tidak mendukung untuk menampilkan artikel di halaman pratinjau pada blog sobat.

Biasa nya hal semacam ini terdapat pada template yang model nya semacam magazine atau template yang di khusus kan untuk blog informasi yang dimana di halaman home page nya hanya menampilkan widget perlabel.

Dan pada artikel kali ini aku akan mencoba membuatkan Cara Mengatasi Artikel Tidak Tampil Saat Preview Artikel Di Blog. Cara nya pun sangat mudah, jika sahabat ingin mencoba nya silahkan sahabat simak baik - baik tutorial di bawah ini.

Cara Mengatasi Artikel Tidak Tampil Saat Preview Artikel Di Blog

Silahkan sahabat cari isyarat CSS semacam ini dibawah ini.

 <b:if cond='data:blog.url == data:blog.homepageUrl'> <style type='text/css'> #main-wrapper {display:none;} </style> </b:if> 

Bila sudah ketemu silahkan sahabat hapus isyarat #main-wrapper {display:none;} nya saja. Itulah penyebab kenapa artikel kita tidak tampil dikala di pratinjau atau di preview.

Dan bagi sahabat yang memakai Template Premium Simplify Animag Responsive Sobat sanggup memakai cara ini supaya artikel yang buat sanggup di preview terlebih dahulu.

Mungkin itu saja yang sanggup aku bagikan pada kesempatan kali ini. semoga artikel ini sanggup bermanfaat buat sahabat yang sedang mencari Cara Mengatasi Artikel Tidak Tampil Saat Preview Artikel Di Blog. Salam blogger!