Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Aplikasi Android Yang Wajib Untuk Youtuber Pemula

Aplikasi Android Yang Wajib Untuk YOUTUBER Pemula Aplikasi Android Yang Wajib Untuk YOUTUBER Pemula

Sebelum memulai pada pembahasa kali ini, saya akan memperlihatkan saran jikalau sobat yakni youtuber pemula silahkan cek disini Cara Praktis Menjadi YOUTUBER Pemula Dengan Modal Android semoga sanggup membantu untuk yang gres ingin memulai ke dunia konten kreator.

Baiklah kita eksklusif saja memulai apa saja Aplikasi Android Yang Wajib Untuk YOUTUBER Pemula atau konten kreator yang gres ingin memulai. Sebenarnya aneka macam aplikasi yang wajib kau miliki sebelum memulai untuk menjadi konten kreator di youtube. namun disini saya hanya memilah dan menentukan mana saja yang berdasarkan saya aplikasi yang wajib untuk pemula. sepakat eksklusif saja sahabat - sahabat simak dibawah ini.

Recommendations:

YouTube Studio

Dari segi pengelolahan video disini saya menyaran kan sahabat - sahabat untuk menginstall YouTube Studio. untuk Youtube Studio Sendiri kalian sanggup mendownload melalui Google Play Store untuk pengguna android dan App Store atau iOS Store untuk pengguna Iphone dan sejenis nya. Fungsi YouTube Studio sangat lah anggun untuk pemula yang hanya memakai android atau smartphone untuk mengelola video tanpa harus memakai Komputer atau PC.

Aplikasi Editing Video

Untuk aplikasi editing video ini aneka macam yang sahabat - sahabat sanggup gunakan. sahabat - sahabat sanggup mendownload nya dari Store masing - masing pada smartphone sahabat - teman. pada pembahasan kali ini saya tidak akan membahas terlalu rinci. sahabat - sahabat sanggup cek eksklusif di postingan saya yang ini Aplikasi Editing Video Terbaik Untuk Pengguna Android . Teman - sahabat juga sanggup menyesuaikan nama dari aplikasi yang ada dipostingan yang saya rekomendasikan di atas untuk dicari di Store masing - masing.

Google Analytics

Kenapa harus Google Analytics? berdasarkan pengalaman pribadi. menghubungkan akun YouTube dan Google Analytics sangat membantu sahabat - sahabat untuk mengetahui dimana dan dari mana asal viewer dari video yang ada di akun YouTube sahabat - teman. dari Google Analytics sahabat - sahabat sanggup mencari tahu berdasarkan keyword yang sering di cari oleh orang - orang sehingga keyword tersebut sanggup di jadikan TAG dalam video sahabat - teman.

Pesan saya jikalau sahabat - sahabat ingin bersungguh - sungguh menekuni dunia Per-YouTube'an, sahabat - sahabat harus percaya diri akan apa yang sahabat - sahabat lakukan, janganlah pantang mengalah dan berhenti di tengah jalan. jadikan komentar orang lain yang berkomentar di video sahabat - sahabat suatu motivasi yang menciptakan sahabat - sahabat bersemangat untuk menjadi konten kreator. selesai kata supaya apa yang di cita - cita kan tersampaikan. supaya postingan kali ini sanggup bermanfaat untuk sahabat - teman.