Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

League Of Stickman Free - Arena Pvp V5.5.0 Apk Mod Terbaru


League of Stickman Free ialah salah satu game android yang sanggup di unduh secara gratis. Game agresi bertarung mengalahkan setiap musuh-musuh yang menghadang jalan anda dalam petulanan. Game termasuk kategori seru tahun ini lho sobat hehehe alasannya ialah permainan yang sederhana dengan tombol yang tidak membingungkan menciptakan pemain pemula pun tidak kesulitan. Di Game ini "League of Stickman Apk Mod"  dengan tampilan grafis yang unik fitur pertarungan terbaik, Hancurkan musuh! Taklukkan semua hal yang menghlangi! selesaikan tantangan terhebat! Ayo jangan hingga melewatakn League of Stickman.

Saat ini League of Stickman Free Apk Versi Terbaru sudah hingga di tahun 2018 ini selalu menghadirkan update-update dari sebelumnya rilis tahun 2015. Game petulangan penuh agresi yang di nanti, dengan setiapk abjad berbeda-beda memiliki skill unik akan menjadi perjalanan mengalahkan monster atau musuh. Lakukan Combo Hits menyerupai Double-Hits, Levitation, dan Deadly Combos! Ayo rasakan yang menegangkan dan bikin pana ini dan bantailah monster-monster. Game play sederhana menciptakan terasa tidak terlalu banyak berfikir jadi cukup ayunkan pedang dan terus maju hingga ketujuan.

Download Game League of Stickman Free - Arena PVP v5.5.0 Apk Mod Terbaru

Bukan sekedar bergerak maju saja sobat, akan ada banyak jagoan yang sanggup di pilih dan yang sanggup kau jadikan sekutu teman anda! Bersatu dengan yang lain untuk melawan BOSS Raja Monster! Pilihlah tim-mu sendiri dan mulai bertempur! Game dengan tampilan animasi yang keren dan seru Nah, bagaimana sobat apa anda tertarik untuk mencoba Game League of Stickman Free - Arena PVP, eksklusif saja Download di link yang tersedia bawah ini gratis.

Informasi :
Nama : League of Stickman
Genre : Action
Version :  5.5.0
Ukuran : 96 MB
Android : 4.1 atau lebih tinggi
Mode : Offline
Upload : 2 November 2018
Pengembang : Dreamsky
Info Lengkap : Playstore
Hack Modded : Unlimited Money /gems

Fitur :
  • Ada Pahlawan baru: Taoist.
  • Di tambahkan Penjara penambangan baru.
  • Ditambahkan Tiket Infus yang baru.    
  • Ditambahkan Tiket Peningkatan yang baru.
  • Bug diperbaiki.

Tampilan :



Link :

Info : Ini tadi sedikit gosip mengenai Game League of Stickman Apk Mod Terbaru 2018 / 2019, Jika ada hambatan ketika instal gamenya silahkan tanyakan Thanks..