Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Free Download Resident Evil 2 Mobile APK+DATA Android





Free Download Resident Evil 2 Mobile APK+DATA Android
Resident Evil 2 Mobile APK+DATA Android : Halo guys kembali lagi bersama saya , kali ini saya ingin membagikan sebuah game yang bertemakan tentang game zombie yaitu Resident Evil 2 , Game Remake of Action Horror Resident Evil 2 baru saja tiba di android. Resident Evil 2 Apk adalah game andorid fan made Action yang dikembangkan menggunakan Unreal Engine 4 dan hampir seperti konsol atau PC game Resident Evil 2 . Ada sedikit informasi yang tersedia game ini tetapi seperti bermain Resident Evil 2 Mod Apk di Android perangkat. Ini hanya permainan satu tingkat dimana kalian dapat memilih hero favorit kalian dan mencoba membunuh beberapa zombie.

Download Resident Evil 2 Mobile Apk diperangkat Android
Zombie waralaba horor yang membunuh seri game Resident Evil telah menjadi favorit semua orang sejak lama. sementara hal baru datang setiap tahun basis penggemar merkea meningkat secara dramatis. Seri Resident Evil terkenal karena permainannya yang horor dan sangat mendebarkan yang membuat permainan luar biasa. Saya baru saja mendapatkan Resident Evil 2 Mobile Apk Mod di Android dan di sini kami akan memandu kalian bagaimana kalian dapat mengambil Resident Evil 2 ini.

Resident Evil 2 mobile Apk dikembangkan menggunakan Unreal Engine 4 dan memilki Grafik yang bagus. Gameplatnya gak buggy dan glitchya karena ini bukanlah game resmi. Seseorang baru saja mengembangkan versi android RE2 begitu saja. Ada opsi pengaturan yang memungkinkan kalian menyesuaikan kontrol dan kualitas grafis. jika kalian ingin mencoba Resident Evil 2 di Android maka kalian cukup mengunduh Resident Evil 2 Mobile Apk + Data dan menginstalnya seperti yang kalian lakukan saat memasang game lain. game ini hanya demo atau game yang belum resmi

Infomasi Game :

  •     Nama Game :Resident Evil 2 Mobile APK+DATA Android
  •     Developer : -
  •     Android : 4.0 atau lebih tinggi
  •     Version : 1.0
  •     Mode :Offline
  •     Versi Original : Resident Evil 2  

Link Download :
ZippyShare

Mega 


Sumber https://www.modapkgame.xyz/