Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Download Google Chrome 70.0.3538.102 Untuk Pc

Download Google Chrome 70.0.3538.102 untuk PC

Google Chrome yaitu browser yang menggabungkan desain minimalis dengan teknologi canggih untuk menciptakan web lebih cepat, lebih aman, dan lebih mudah.

Perangkat lunak komputer ini mempunyai kelebihan pada kecepatan dan tampilannya yang menarik. Di balik tampilannya yang minimalis dan sederhana, Google Chrome mempunyai segudang fitur yang setara dengan aplikasi peramban alias web browser modern lainnya. Fitur ibarat multitab, bookmark, dan fitur penambahan fungsi melalui ekstensi dapat Anda temukan. Aplikasi ini juga terintegrasi dengan beberapa layanan Google, ibarat fitur terjemahan halaman web secara otomatis termasuk dalam Bahasa Indonesia dan pencarian Google.
Fitur & Kelebihan Google Chrome :
1.Satu browser untuk segalanya
Ketik di address kafe dan anda akan mendapat saran untuk pencarian dan halaman web.
2.Lebih cepat dan gampang diakses
Mengakses halaman favorit Anda dengan kecepatan yang signifikan dari setiap tab baru.
3.Mode penyamaran
Tidak ingin laman yang Anda kunjungi muncul dalam riwayat web/history Anda? Memilih mode penyamaran untuk mode Penjelajahan Pribadi atau dengan bahasa lain di mozilla firefox yaitu private browsing.
4.Safe browsing
Google Chrome akan memperingatkan Anda jikalau Anda akan mengunjungi web yang dicurigai mengandung phishing, malware atau situs sejenis yang tidak kondusif berdasarkan google.
LisensiFreeware
DeveloperGoogle Inc
Sistem OperasiWindows XP/Vista/7/8/10
Untuk Link Download Ada Dibawah Ini Sob
Download untuk 32-bit Size: 49.85MB
Download untuk 64-bit Size: 50.40MB