Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Menciptakan Script Auto Refresh Di Halaman Tertentu


Pernahkah sahabat mengunjungi sebuah blog dan di halaman artikel tersebut setiap beberapa detik akan Me'Refresh halaman itu sendiri? Pasti iyaa, sebab sudah banyak para blogger yang memakai auto refresh di blog nya masing - masing.

Lalu apa manfaat nya memasang Script Auto Refresh Di blog? Manfaat nya banyak sob, salah satu nya ialah sanggup meningkatkan jumlah page view dan juga meningkatkan jumlah tayang iklan.

Dan satu lagi ialah solusi untuk dilema iklan yang terkadang tidak tampil di halaman blog. Sobat niscaya pernah yang mengalami ketika mengunjungi halaman blog sobat, tapi iklan tidak tampil tapi sesudah di refresh gres tampil. Nah itulah manfaat jikalau sahabat memasang auto refresh di halaman tertentu.

Tapi tidak banyak juga yang memakai Script Auto Refresh Di Halaman Tertentu, rata - rata semua nya memakai auto refresh di semua halaman. Tapi berdasarkan aku lebih baik memakai atau memasang auto refresh cukup di halaman tertentu saja.

Seperti rujukan nya lebih baik memasang auto refresh di artikel yang lebih banyak di buka atau di baca. Untuk mengetahui artikel yang sering di baca ialah dengan melihat di artikel popular atau popular post yang ada di widget.

Dengan kita memasang Script Auto Refresh Di Halaman Tertentu jadi sahabat sanggup lebih gampang mana yang sekira nya cocok untuk di pasang auto refresh.

Dan jikalau sahabat ingin mencoba nya sahabat sanggup ikuti langkah - langkah nya di bawah ini.

Cara Membuat Script Auto Refresh Di Halaman Tertentu

Silahkan sahabat copy instruksi di bawah ini kemudian letakan instruksi tersebut di bawah instruksi <head>

 <script type="text/javascript"> function load() { setTimeout("location.href = 'https://ngebagigame.blogspot.com/search?q=cara-membuat-script-auto-refresh-di-halaman-tertentu';", 80000); } </script> <body onload="load()"> 

Silahkan sahabat ganti alamat artikel di atas dengan alamat artikel pada halaman yang ingin sahabat tuju dan ganti angka 80000 dengan jumlah durasi yang sahabat ingin kan. 80000 = 80 detik

Kaprikornus kerja nya auto refresh ini jikalau pengunjung lagi berada di halaman home page, dalam wktu 80 detik pengunjung akan reload ke halaman yang sahabat sudah atur pada instruksi di atas.

Cara Kedua

Untuk cara kedua ini ialah instruksi auto refresh nya sahabat sanggup letakan di dalam artikel yang memiliki klik lebih banyak. Tetapi artikel tersebut sudah berada di halaman page selanjut nya bukan di halaman homepage. Karena jikalau artikel tersebut berada di halaman homepage pengunjung yang berada di halaman home nanti nya ia akan nge'refresh ke halaman yang sahabat pasang auto refresh. Kaprikornus usahakan artikel yang sahabat kasih auto refresh nya sudah termasuk artikel yang usang bukan artikel baru.

Mungkin itu saja yang sanggup aku bagikan pada kesempatan kali ini. agar artikel ini sanggup bermanfaat buat sahabat yang sedang mencari Cara Membuat Script Auto Refresh Di Halaman Tertentu. Salam blogger!