Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Whatsaround Aplikasi Sosial Media Menghasilkan Uang

Well hello people! Saya sangat antusias sekali pada postingan kali ini, yang mana aku akan menyebarkan salah satu aplikasi sosial media yang sanggup menghasilkan uang. Aplikasi ini sangat menarik berdasarkan saya, berbeda dengan aplikasi sosial yang lain nya, aplikasi ini gres launching pada tanggal 1 oktober awal bulan. Dan akan meroket pada november bulan depan!

Untuk memakai aplikasi ini sangat simpel sekali, sama hal nya menyerupai kita memakai instagram, namun yang membedakan aplikasi ini ialah dikala kita ingin memposting foto atau video kita tidak sanggup mengambil foto atau video yang ada di galeri pada smartphone kita, melainkan kita harus benar - benar memposting sesuatu yang gres menyerupai foto dan video untuk dipublikasikan.


Sobat niscaya bertanya - tanya bagaimana cara menghasilkan uang pada aplikasi ini? Oke aku jelaskan dengan singkat, aplikasi ini memiliki sistem point, yang mana sistem tersebut dinamakan ShotPoin (SP). Nah ShotPoin ini sanggup didapatkan apabila sahabat memposting foto dan video, kemudian ada orang yang membookmark postingan sahabat maka otomatis sahabat akan mendapat ShotPoint Tersebut dan sanggup ditukarkan dengan uang pada hidangan bab Wallet. Jika sahabat berminat ingin mencoba sanggup daftar terlebih dahulu melalui link dibawah ini.


Jika sahabat sudah mendaftar dan mendownload aplikasi nya jangan lupa add saya, username : Nuxiv. Semoga postingan kali ini sanggup menawarkan gosip kepada sobat.