Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Script Super Damage + Extra Defend All Hero Work Rank or Classic Mobile Legends Patch Terbaru

Script Extra Damage + Defend
Download Script Damage + Defends All Hero Work Rank or Classic Mobile Legends Patch Terbaru | Hallo sobatku KANGMOBA, kembali lagi nih dengan saya mimin yang pada kesempatan kali ini saya akan membagikan kepada kalian semua sebuah Script Terbaru yang baru saja buat untuk para player yang ingin bermain curang dengan menggunakan cheat atau yang sering di sebut dengan script. saat ini script memang menjadi salah satu hal yang biasa atau sangat sering di gunakan oleh banyak orang khususnya pemain ml agar mereka dapat dengan mudah untuk memenangkan setiap match yang mereka lakoni.

Script Super Damage + Defend Patch Faramis ini merupakan salah satu script yang di dalamnya telah di buat dan dilengkapi dengan berbagai macam kelengkapan seperti tambahan damage sebesar 90% sehingga damage yang dikeluarkan oleh hero kita itu lebih sakit daripada versi normalnya. selain damage all hero ini kita juga akan dilengkapi dengan sebuah pertahanan atau defend untuk hero kita yang mana untuk defend sendiri akan di tambah sebesar 20%. Untuk itu bagi sobatku kangmoba yang menggunakan script ini pastinya langsung auto win.

Banyak hal yang bisa kita dapatkan jika kita menggunakan script damage dan defend all hero patch faramis ini di antaranya Mudah meraih kemenangan, mudah mendapatkan gelar MVP atupun Savage, dan pastinya script ini bisa kamu gunakan di mode ranked ataupun classic. Ketika kamu menggunakan script ini, kalian bisa menggunakan hero yang biasa sering kamu gunakan dalam bermain karena script ini work untuk semua hero.


Ketika kalian menggunakan script saya sarankan kalian gunakan akun kecil saja ya sob, karena jika kalian menggunakan script ada hal negatif nya dan harus berani ambil resiko yaitu akun kita bisa ke banned sob. Untuk sobatku kangmoba yang tertarik dengan script ini, kalian bisa mendownloadnya di link yang telah saya sediakan di bawah ini. mengenai cara pemasanganya bisa kalian lihat tutorialnya dibawah ini.
Download Script Damage + Defends All Hero Mobile Legends Patch Terbaru

Cara Pemasangan Script :

  • Download terlebih dahulu script nya di link yang telah saya sediakan di atas.
  • Setelah itu kamu Extract atau buka script nya dengan menggunakan Zarchiver.
  • Jika sudah di extract maka akan terdapat 5 file script, kalian salin semua file script tersebut untuk di pindahkan ke penyimpanan internal.
  • Lalu ke folder android > data > com.mobile.legends > files > dragon > assets > document > android (pastekan disitu).
  • Buka game mobile legends nya, ketika loading berjalan tepat di sekitar 80% an Configs:Gift_List kamu hapus kembali kelima file script tersebut.
  • Maksud hapus file agar moonton tidak mendeteksi akun kita jika sedang pakek script.
  • Selesai kamu bisa melanjutkan membuka game mlbbnya.
  • Semoga berhasil kamu dapat mencobanya di mode yang kamu inginkan, coba terlebih dahulu di mode custom sob.




Bagaimana sobatku KANGMOBA tertarik untuk menggunakan script yang satu ini, Gunakan script ini sewajarnya saja ya sob agar moonton tidak mudah mendeteksi akun kita yang sedang pakek script. Mungkin itu saja yang dapat saya sampaikan kepada kalian mengenai script ini, semoga informasi yang saya berikan ini dapat bermanfaat bagi kalian jangan lupa untuk mengunjungi artikel terbaru lainnya serta share artikel ini ke teman atau kerabat kalian sob. Terima Kasih^^...