Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Free Download Mod Apk Dragon Titan Uprising



 

Free Download Dragon Titan Uprising :  Halo sobat gimana kabarnya hari ini pasti sehat semua dong , kembali lagi bersama blog saya , kali ini saya akan membagikan sebuah game yang bergenre puzzle yaitu Dragons Titan Upsrising Mod Apk , Developers ludia yang telah membuat game ini  dan game ini didasarkan pada film mereka yang berjudul How To Train your Dragon 3. Meskipun Apk Mod dragons Titans Uprising for Unlimited Money tidak mungkin sehingga musuh tidak akan menyerang

Download Dragons Titan Uprising Mod Apk

Gameplay of Dragons Titan Uprising Mod Apk adalah sebuah pertandingan sederhana 3 gameplay . kalain harus mencocokan 3 warna atau lebih dalam pengaturan pertempuran. kalian akan melihat musuh di garis di atas dan naga kalian ada di garis depan. cocokanlah warna untuk merusak nyawa musuh Berhubungan ini adalah Apk Dragons Titan Uprising Mod, maka musuh tidak akan menyerang. warna unik yang tepat untuk memberikan lebih banyak kerusakan pada naga musuh.

Ada lebih banyak fitur dalam game seperti gameplay yang mengumpulkan sumber daya dimana kalian perlu mengumpulkan ikan dan makanan untuk naga kalian untuk meningkatkan level mereka. ini lebih seperti sumber daya untuk mengumpulkan game pembagunan desa. Kalian dapat membuka kunci dan melepaskan lebih banyak naga menggunakan peti yang membutuhkan rune. Tanda run adalah mata uang premium di sini. kalian masi bisa mendapatkan naga biaya menggunakan peti gratis setiap jam. Karena ini adalah game online. Maka game ini untuk uang tanpa batas tidak dimungkinkan disini. jika kalian suka memaikan game tentang puzzle dan kalian adalah penggemar dari film ini maka kalian akan menyukai game ini.

Informasi Game :
  • Nama Game : Dragons Titan Uprising Mod Apk
  • Developer : Ludia
  •  Andorid : 4.4 atau lebih tinggi
  • Version: 1.1.15
  • Mode:Online
  • Versi Originil : Google Play 
 Link Download :
Mediafire:

Mega:



Sumber https://www.modapkgame.xyz/