Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Tips Mengaktifkan Kartu Tri Yang Hangus Dan Seputar Permasalahannya

Hallo semuanya, kembali lagi bersama aku di blog tercinta ini, biar semuanya sehat dimanapun anda berada sekarang. Kali ini aku akan menunjukkan sedikit info mengenai kartu tri dan beberapa tips dalam mengatasi banyak sekali permasalahannya. Dikarenakan banyak sekali laporan mengenai bagaimana cara mengatasi atau mengaktifkan kartu tri yang sudah hangus, dalam masa tenggang, dan lain-lain.

Manusia itu tak luput dari kesalahan, salah satunya ya ini, lupa mengisi pulsa yang menjadikan masa aktif kartu habis dan akhirnya hangus. Hal ini disebabkan oleh banyak sekali faktor contohnya ibarat yang aku katakan tadi yaitu lupa mengisi pulsa, kartu cadangan, gak ada duit buat isi pulsa, dan sebagainya lah. Maka dari itu disini aku akan membagikan beberapa tips serta warta terkait kartu tri ini.


Tips Mengaktifkan Kartu Tri Yang Hangus dan Seputar Permasalahannya

Tri atau 3 merupakan salah satu operator seluler yang cukup terkenal dan diminati oleh banyak pengguna khususnya para pelajar namun tak jarang juga para orang remaja juga menggunakannya. Alasannya cukup simple yaitu lantaran kartu ini menyediakan promo dengan harga yang terbilang murah daripada provider lainnya. Sinyalnya pun cukup cantik untuk internetan, mungkin inilah yang menciptakan kartu ini banyak diminati, salah satunya ya paket internet dibawah ini.


Oke, kembali ketopik utama, bila kalian pernah mengalami insiden hangusnya kartu lantaran kelalaian baik itu lupa isi pulsa dan sebagainya, maka sangat disayangkan mengaktifkan kembali kartu itu tidak semudah yang dibayangkan. Lalu kenapa tidak ganti kartu saja? Sebenarnya sanggup aja sih tapi ya sayang dong kalo kartu nya diganti, apalagi bila kartunya sudah bertahun-tahun dan juga sudah banyyak orang/teman/kerabat yang sudah tahu nomor tersebut. Nah maka dari itu disini aku akan menunjukkan sedikit tips bagaimana cara mengaktifkan kartu tri yang sudah hangus.

Untuk mengaktifkan kartu tri yang sudah hangus tersebut, maka kau harus pergi ke gerai 3 store dikotamu. Maka disana kau akan dibantu untuk menuntaskan permasalahan wacana kartu hangus tersebut. Sedikit info disana kau akan diminta untuk mengisi data diri, nomor hp (kartu yang hangus) dan beberapa mekanisme lainnya.


Menurut beberapa info yang ada, bila kartu tersebut sudah hangus lebih dari 3 bulan maka kartu tersebut dipastikan sudah tidak sanggup diaktifkan kembali, entah info tersebut benar atau tidak yang niscaya bila kartumu hangus maka cepat-cepat lah untuk mengurusnya jangan hingga mengulur-ulur waktu. Oleh lantaran itu sedikit saran dari aku sebelum kau mendatangi gerai 3 store sebaiknya kau hubungi dulu customer service nya dan menanyakan wacana permasalahan anda. 

Baca Juga : Cara Menghubungi Customer Service Tri 24 Jam

Makara rajin-rajin lah mengecek pulsa dan masa aktif kartu anda, bila lupa maka jadinya akan sangat fatal yang sanggup mengakibatkan hangusnya kartu anda. 
Berikut aku berikan beberapa cara untuk mengecek masa aktif kartu tri, silahkan simak dibawah ini.

Cara Cek Masa Aktif  Kartu Tri Via Panggilan Telepon

1. Yang pertama yaitu mengecek dengan memakai panggilan telepon, cara ini yakni yang paling mudah. Pertama-tama silahkan buka sajian Telepon lalu ketikkan *123# kemudian panggil.
2. Selesai, disana terdapat beberapa info antara lain Masa Aktif Kartu, Jumlah Pulsa, dan beberapa sajian pilihan lainnya.

Cara Cek Masa Aktif  Kartu Tri Via SMS

1. Buka sajian SMS
2. kemudian ketik SMS dengan format info (spasi) data , kirim sms ke 234
3. Jika sudah maka anda akan menerima jawaban mengenai info kartu.

Cara Cek Masa Aktif  Kartu Tri Via Aplikasi

1. Pertama-tama silahkan download dan install aplikasi Bima Tri di Play Store.
2. Jika sudah terpasang, buka aplikasinya dan silahkan daftar dulu.
3. Setelah itu klik sajian profil, disana semua data kartu anda akan ditampilkan.

Sepertinya itu saja dulu, sangat gampang bukan? Makara anda tidak perlu malas lagi untuk mengecek pulsa. Biasanya masa aktif kartu akan bertambah bila kita mengisi pulsa, semakijn banyak pulsa yang diisi, semakin panjang pula masa aktif kartu tersebut.

Baiklah, aku kira itu dulu untuk kali ini, biar artikel mengenai Tips Mengaktifkan Kartu Tri Yang Hangus dan Seputar Permasalahannya ini bermanfaat bagi yang membutuhkan. Nantikan tips dan tutorial lainnya diblog ini. Jika ada yang ingin ditanyakan silahkan berkomentar dibawah.